"Hari ini, aku kayaknya ga bisa ke rumah sakit"
"Oh, gapapa.. Hari ini kelasku cuma satu kok.. Nanti habis kelas aku aja yang nemenin Koki-chan" Yuki ngebales santai
Ada jeda sedikit sampe Heeseung ngebales lagi, "thanks"
Yuki nautin alisnya bingung, "kok kamu yang makasih? Aku yang harusnya makasih, kan aku yang minta bantuan"
"Tell Koki, I said 'Hi'..."
"Of course"
--^^--
"Jadi kemarin kamu ditraktir makan?" Sunwoo nanyain Junghwan yang ngangguk doang, "rugi bandar ga tuh dia nraktir kamu?"
"Heh" Giwook buru-buru nyautin suaminya
Junghwan, yang emang udah tau porsi makan dia bisa bikin dompet orang menangis, ngejawab, "ga cuma aku lagi yang ditraktir, Dayu juga!"
"Seneng dong, udah ulang tahun, terus ditraktir juga"
Junghwan ngangguk, "ditraktir steak lagi" dia malah pamer
"Liat.. Mulai riya dia" Sunwoo nunjuk Junghwan
"Oh iya, ngomong-ngomong soal ulang tahun..." Giwook berdiri terus jalan ke ruang tamu, ngambil sesuatu di dalem tasnya, "ini... KTPmu, udah jadi"
"WAH!" Junghwna langsung lupa sama traktiran kemarin.
IYALAH! CUY! INI AKHIRNYA DIA PUNYA KTP! DIA BISA PAMER! :D
"Oh, berhubung kamu udah ada KTP... Nanti habis ujian, kita ke bank ya... Bikin kartu ATM" Sunwoo ngomong
"Oh..." Junghwan ga bisa buat ga kaget. Ternyata banyak yang harus diurus ya kalo udah gede @.@
"Ada uang asuransi orang tuamu yang masih ayah pegang" Sunwoo ngasih tau, "nah karena kamu udah gede, uang itu bakal ayah kasih semua ke kamu, buat kalo terjadi apa-apa"
"Ah.." si anak SMA itu ngangguk pelan
Ga mau Junghwan kepikiran aneh-aneh, Giwook buru-buru nambahin, "ini cuma perpindahan uang aja. Kamu tetep tanggung jawabnya ayah sama papi kok"
--^^--
"Aku bakal flight ke Jepang, nanti mau ketemu sama Sunoo"
"Ah! Si anak rambut pink yang gemes itu ya?" Seonghwa excited sendiri, "kapan?"
"Sekarang"
"Yahh.. Padahal aku juga pengen ikut" Seonghwa ngebales, sebisa mungkin ga kedengeran kecewa banget :((
"Kamu selesein aja dulu yang di US. Kalo udah selesai terus mau ketemu tuh anak kapan aja kan bisa, tinggal ke Jepang"
Seonghwa muter bolamatanya males, iya sih emang uang bukan masalah, cuma... ya masa dia nyamperin anak orang tanpa ada tujuan? -_-
"Kamu kesana ngapain, joong?"
"Ngebongkar background-nya Sunghoon ke Sunoo. Supaya Sunghoon bisa lebih bebas untuk jagain si Joker dan yang lain di Jepang"
"Maksudnya?"
"Kita ga bisa selamanya nutup kasus Sunghoon, seenggaknya harus ada satu orang yang bisa ngebelain dia supaya kalo ada yang minta penjelasan, Sunghoon bisa alibi"
"Ohh" Seonghwa ngangguk ngerti, "Jadi Sunoo yang bakal jadi orang itu?"
"Yep"
"Kamu sama siapa?"
"Sendiri aja.. Kan cuma ngejelasin doang" Hongjoong ngejawab
"Yakin? Ga ajak siapa gitu? Asal ga sendiri" Seonghwa nanya lagi, masih kurang percaya aja @.@
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...