Baper

9.7K 1.7K 791
                                    

Beberapa hari setelah kejadian kebut-kebutan kemarin, Junkyu sadar kalo ada yang berubah dari jadwalnya Yoshi.

"Pergi lagi po?"

Cowok itu ngangguk, "mau ikut? aku mau bantuin Haruto sama Jeongwoo buat persiapan UN"

NAH! Ini! Ini yang berubah.

Ya Junkyu tau sih kalo Yoshi tuh orangnya emang... baik banget apalagi ke orang-orang yang lebih muda dari dia. Mungkin karena Yoshi emang suka aja punya 'adek'.

Tapi Selama mereka kuliah di Jogja, dan selama kenal sama dua anak SMA itu, mereka ga pernah tuh serutin ini minta diajarin sama Yoshi buat ujian @.@

"Mau ikut? Haruto nanyain tuh, aku disuruh ajak kamu juga"

Junkyu ngelirik Yoshi dengan muka datar, "aku ikut kalo Junghwan sama Dahyun juga diajak. Aku ga mau kalo cuma ada dia--"

"Kan ada Jeongwoo sama aku juga" Yoshi ngingetin

"Ish! Sama aja, Yoshi!" Junkyu tetep protes

"Yaudah..." Yoshi akhirnya ngeluarin hape dan mulai ngehubungin Junghwan, "aku coba tanya mereka mau ikut belajar ato engga ya"

"Hm.."

"Emang kenapa sih segitunya banget sama Ruto?" dia diem-diem juga penasaran kenapa Junkyu sampe kemusuhan gitu

Junkyu ngehela nafas sebelum ngejawab, "kamu tau kan, aku ga pernah suka dideketin orang yang punya motif tertentu"

"Maksudnya?"

"Aku risih kalo ada yang ngedeketin aku dengan tujuan selain 'berteman'..."

Yoshi ngedip-ngedip bingung, terus nanya lagi, "Ruto emangnya suka sama kamu?"

--^^--

"Halo?" Yeojin ngangkat telpon dari kakaknya abis selesai kelas

"Di mana lu?"

"Di kampus lah"

"Gue juga di kampus lu" Yeosang ngejawab gitu doang

"Lah lu ngapain di kampus orang?"

"Buruan deh, lu di mana sekarang?"

"Di fakultas. Lu di mana?"

"Perpus pusat. Lumayan ada yang booth, gue bisa beli ngemil"

Kakaknya ga ngasih tau alesan kenapa dia ada di kampusnya. Berarti ada sesuatu dong yang sampe mengharuskan Yeosang ke Depok?

"Gue ke sana"

"Oke.."

Tut! Tut! Tut!

Telpon diputus dan Yeojin buru-buru jalan ke perpustakaan.

Lumayan jauh sih dari fakultasnya kalo dia jalan kaki... Apalagi kan kakinya terhitung--ekhem!--mini--ekhem! :")

Makanya pas sampe di perpustakaan, Yeojin udah keringetan :")

Untung kelasnya udah selesai, jadi gapapa, biarpun keringetan, toh nanti juga balik kos :")

Dia masuk ke dalem perpus itu, udah mau nelpon kakaknya, tapi Yeosang keburu nelpon duluan.

"Lu dimana? Gue udah di perpus"

"Lu balik badan, liat orang yang pake sweater item lagi dadah dadah ke elu"

Yeojin langsaung balik badan dan ngelait ada cowok blonde yang ngelambaiin tangannya dengan senyum ngejek. Si mahasiswi itu langsung matiin telponnya dan nyamperin kakaknya

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang