Ngerasa malem ini agak sedikit aneh dari mulai Hyunsuk ngabarin Yiyang kalo jantungnya tiba-tiba mulai 'berulah', Minhyuk, Mingi sama Yiyang langsung ngebuat plan dadakan.
Mingi sengaja disuruh nunggu di luar kamar rawatnya Hyunsuk, seenggaknya muka dan mata tajemnya Mingi bisa ngebuat orang jadi segan buat ngedeket ke arah ruangan itu.
Mereka juga udah ngabarin Jihoon soal ini, makanya si cowok Surabaya itu sampe ke rumah sakit masih ngos-ngosan. Soalnya dia awalnya lagi tenang-tenang aja di rumah, tapi tiba-tiba dapet kabar kek gini kan syok!
"Piye mas? Hyunsuk masih di dalem?"
Mingi ngeliat Jihoon dateng bareng Doyoung ke rumah sakit, cowok yang lebih tinggi itu ngangguk dan ngebuka pintu kamar rawat, ngasih kode buat dua orang itu buat masuk ke dalem.
Jihoon sama adeknya jalan di belakang Mingi buat masuk ke dalem ruang rawat, Hyunsuk masih berbaring di ranjang, masih belum sadar efek dari obat tidur.
Jendela di deket ranjangnya Hyunsuk masih kebuka lebar. Doyoung nautin alisnya bingung, kenapa jendela dibuka lebar gitu padahal AC ruangan ini masih nyala? @.@
"Ini udah baikan keadaannya. Ga kayak pas awal sampe" Mingi ngasih tau
"Udah dikasih obat?" Doyoung nanya abis dia ngeliat tiang infus di sebelah ranjangnya Hyunsuk
Mingi ngeliatin si mahasiswa kedokteran itu dan ngomong, "dokter bilang ga ada yang salaah sama jantungnya. Jadi... dia ga dikasih obat apa-apa kecuali penenang, karena dianggep tadi cuma reaksi kaget."
Ekspresinya Jihoon jadi makin bingung. Apaan sih penjelasannya? Aneh banget! Makin didengerin makin bikin bingung! -_-
"Kalo misalnya menurut dokter biasa aja dan ga ada apa-apa, kok bisa dia masuk ruang rawat?" Jihoon nanya lagi
"Lewat jalur dalem" Mingi ngejawab pelan
Masih ga puas sama jawabannya Mingi, Jihoon nanya lagi "Kenapa harus sampe gitu?"
Baru mau ngejelasin singkat, suara Changkyun kedengeran lewat earpiece "Mereka di lorong"
GREP!
Mingi langsung narik tangan Jihoon sama Doyoung dan ngedorong mereka berdua masuk ke dalem toilet kamar itu sebelum ngunci pintunya, ngebiarin Jihoon teriak-teriak bingung kenapa dia tiba-tiba dikurung di sana berdua sama adeknya.
Cklek!
Pas Mingi selesai nyabut kunci kamar mandi itu, pintu kamar rawat kebuka dan ada dua orang yang langsung nodong dia pake pistol, "Jangan berisik." salah satu dari orang itu ngancem Mingi yang langsung ngangkat dua tangannya
"Kalo kalian mau ngebunuh orang yang lagi sakit ini... keterlaluan sih" Mingi mencoba ngomong buat ngasih kode ke yang pake earpiece biar yang lain tau kalo orang-orang ini udah masuk ke dalem ruang rawat.
Tapi mereka berdua malah ketawa, nganggep enteng Mingi, "terus? Apa urusannya buat gue? Dia mati, baru gue dapet uang."
Hup!
Dua cowok itu langsung berusaha ngeliat jendela di belakang Mingi pas denger ada suara kayak ada barang jatoh, "Siapa itu?!"
"Harusnya sih temenku" Mingi ngejawab
"Lu ga sendiri?!"
Mingi ga ngejawab dan cuma geser badannya sampe dua penyusup tadi ngeliat ada cewek pegang senapan panjang udah siap nembak mereka, "Ding dong, bastards~"
Panik takut ditembak duluan, mereka buru-buru narik pelatuk pistol di tangan mereka, mau nembak Yiyang duluan, tapi refleksnya Yiyang jauh lebih cepet
DOR!
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...