Jihoon ngeliatin adeknya yang jadi makin diem setelah dapet kabar soal bapak mereka.
Haruto sih lebih keliatan khawatirnya, dia suka nelpon Jinhwan buat nanyain kabar bapaknya. Kadang sambil makan, ato sambil dia ngerjain tugas di rumah Jogja.
Ga jarang juga Jeongwoo jadi ikut nimbrung ke video call, sampe Jinhwan kenal sama si anak SMA temennya Haruto itu.
Tapi Doyoung ga bisa kayak gitu. kuliah dia terlalu sibuk untuk punya waktu luang banyak kayak Haruto atau Jihoon. Yang biasanya dia pake waktu luang buat nongkrong sambil nontonin Yedam perform di cafe-cafe aja, sekarang udah ga bisa kayak gitu.
Sekarang, kalo dia ada waktu luang sedikit, pasti buru-buru ngehubungin Jinhwan buat nanya perkembangan bapaknya.
Jihoon tau kalo adeknya kepengen ngeliat langsung keadaan bapaknya di Surabaya, tapi Doyoung ga ngomong apa-apa soal itu.
Kasian sama adeknya, akhirnya mumpung Doyoung lagi ngerjain tugas, Jihoon nyamperin adeknya, "nyo!"
Doyoung berenti nulis terus nengok ke kakaknya, "ya, ko?"
Cowok yang lebih tua itu duduk di sofa deket Doyoung, "weekend ini, ke Surabaya aja"
"Bertiga?"
"Gak lah, kamu sendiri" Jihoon ngejawab, "tak bayarin tiket PP"
"Tapi aku ga bisa lama, Sabtu baru bisa flight, Minggu udah harus pulang, eman tiket e" (sayang tiketnya) Doyoung mikir-mikir
"Gapapa, kalo kangen, kalo masih bisa dan memungkinkan buat pulang, ya pulang" Jihoon ngasih tau adeknya
"Koko ga pulang?"
Sebenernya dia juga pengen ke Surabaya, tapi banyak yang harus dia urus biar keluarganya aman. Jadi, Jihoon milih buat ngorbanin rasa kangen rumahnya.
"Enggak, aku masih banyak yang harus diurus minggu ini"
--^^--
Changkyun
Hey, uncle
You have time?Jeff
Yea sure
What's up?Changkyun
Ada kerjaan baru lagi
Engga baru-baru banget sih
Cuma kayaknya aku butuh bantuan dehJeff
Okay, I'll go thereChangkyun
Please do use out front door, okay
Jangan tiba-tiba udah di kamar aja -_-Jeff
I'll keep that in mind.--^^--
"Break 5 menit!" Haseul ngasih tau temen-temennya yang lain
11 cewek lainnya langsung collapse di tempat, pada kecapean latihan. AC di ruang latihan juga sampe udah ga berasa dingin
"Bagi minum doooong, aku layuuuuu~" Jiwoo pura-pura nangis, biar makin dramatis
"Emang lu ga bawa minum?" Kimlip nanya temennya
"Udah abiiis" Dia manyun, "harusnya kita taro galon disini ya"
Hyunjin noyor palanya Jiwoo, "Pala lo! Ini kan ruang nyewa per-sesi, mau ilang galon kita?"
Selagi yang lain pada ngomongin galon, Gowon ngambil tasnya dan ngeluarin botol minumnya, "nihh, minum punyaku aja, masih ada kok isinya"
Jiwoo langsung duduk terus ngambil botol minum temennya itu, "Waaaa makasih Gowooon!"
Yeojin ngeliat ada kertas jatoh di deket kakinya Gowon, dia ngambil kertas itu terus ngebuka kertasnya, "punya siapa nih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...