Karena udah malem dan ga ada flight komersil yang bisa Minhyuk ambil, jadinya dia langsung dateng ke stasiun buat beli tiket kereta.
Untungnya ada kereta tambahan yang berangkat malem, jadinya dia naik itu, dan nyampe di Jogja sekitar jam setengah 4 subuh. Ga pake lama dia langsung pergi ke rumah sakit yang udah dikasih tau sama Yoshi.
Emang sih, ini bukan pertama kalinya lagi dia harus berurusan sama temennya yang pada kena serang, tapi tetep aja... Rasanya beda.
Soalnya biarpun suka tiba-tiba diserang, tapi seenggaknya Minhyuk masih ada di kota yang sama kayak mereka, jadi dia masih bisa langsung nyamperin dalam waktu kurang dari 1 jam. Tapi ini engga.
Dia dipaksa nunggu berjam-jam selama perjalanan dari Surabaya ke Jogja. belum lagi perjalanan dari stasiun ke rumah sakit.
Makanya pas sampe di rumah sakit yang dimaksud, Minhyuk udah anxious banget!
"Mas!"
Minhyuk refleks nengok ke arah suara itu dan ngeliat Yoshi berdiri di depan lobby rumah sakit. Ga mau nunggu lebih lama, dia langsung lari nyamperin cowok itu, "yang lain di mana?"
"Sini ku anter" Yoshi langsung jalan cepet, ngebiarin Minhyuk ngikutin dia dari belakang sampe ke bangsal tempat rawat inap.
Di lorong, udah ada Yunho sama Mingi yang lagi duduk di luar ruangan.
"Lu berdua kena di mana lagi?!" Minhyuk langsung nanya ke dua cowok yang lebih tinggi itu dan ngeliatin dari ujung kepala sampe ujung kaki, nyari lukanya
"Ini... Ada good news, sama bad news" Mingi ngomong ke Minhyuk, "lu mau denger yang mana dulu?"
"Good?"
"Oke! Nice!" Yunho ngacungin jempolnya, "Good newsnya... Gue sama Mingi ga kenapa-napa! Hebat kan?" dia nyengir
Minhyuk ngeliatin temennya dengan muka datar, "emang seharusnya kek gitu. Ga usah bangga!" dia nyemprot, "terus bad news--" dia diem bentar
Ngeliatin lagi dua orang di depannya. Minhyuk nanya lagi, "Wait , if two of you are here... Yiyang di mana?"
"Sebenernya... itu bad newsnya" Mingi nunjuk pintu ruang rawat di belakangnya
"Oh fuck!" Minhyuk langsung nerobos dua temennya dan masuk ke dalem ruangan itu.
Di sana, ada cewek yang lagi setengah berbaring, dengan tangan yang diperban, nengok ke arah dia, "Oh! Gue kira lu di Surabaya--"
"I WAS!" Minhyuk nyaut dan nyamperin Yiyang yang masih di ranjang rumah sakit, "Sampe tiba-tiba Dahyun nelpon dan ngasih tau kalo ada yang nyerang di sini. Gue kira Yunho kena lagi, anjing! Eh ternyata malah elu!"
"Ya.. gitu deh.. Gantian" Balesannya Yiyang santai banget
Minhyuk ngusap mukanya kasar, "tell me the whole story"
Yiyang nunjuk kursi kosong di sebelah ranjangnya, "you might wanna sit, cause damn... it will be a long ass story"
--^^--
Kalo Minhyuk tau kalo temennya diserang di Jogja dari Dahyun yang nelpon dia, Hongjoong tau karena Changkyun udah langsung ngasih heads up pas ngeliat dash cam di motornya Yiyang, tiba-tiba ga steady dan keguling jatoh.
Takut kalo bakal ada serangan lanjutan dari E.T. Hongjoog buru-buru ngebagi rata 'senjata-senjata'nya di tiap kota.
Karena Nako udah ada di Surabaya, Otomatis Hongjoong ikut ngirim abangnya juga ke sana bareng sama Yangyang.
Si kembar Seo sama Wooyoung langsung dibawa ke Yogyakarta. Sementara sisanya standby di Jakarta.
Dia bahkan minta tolong emaknya buat ngsih kabar ke Kun sama Ziyi kalo Yiyang kena serang. Terlepas dari gimana nanti respon orangtua cewek itu, seenggaknya mereka berhak tau keadaan soal anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...