Beberapa minggu ini, Anak-anaknya Hongjoong jadi pada sibuk semua.
Dari mulai keluarga Jung yang ngadain konfrensi pers barengan sama Moonbin untuk mengklarifikasi kalo misalnya Jung Yeosang sebenernya masih hidup dan semua berita di media yang kemarin cuma untuk 'melindungi' Yeosang.
Terus juga Moonbin yang harus lanjut meluruskan soal apa aja yang terjadi dan kenapa bisa dia tiba-tiba naik jadi petinggi Eun Tan Corp serta Yayasan Hail Mary.
Semua harus dilakukan secara cepat dan juga rapih.
Sebeenrnya tugasnya Jaehyun dan Yeosang bakal ribet kalo aja ga ada Moonbin. Tapi untungnya si mantan Interpol itu ngebantu mereka dari mulai kata-kata apa aja yang harus mereka omongin dan ngasih batesan-batesan khusus ke mereka supaya omongan mereka ga bisa dipelintir balik sama media.
Pokoknya Moonbin top markotop banget deh! Jaehyun sama Taeyong sampe ngomongin ke temen-temennya gimana si cowok itu ngebantu banget selama proses ketemu pers.
Ga sampe situ, karena semua udah disetting sama Moonbin, Semua berjalan dengan lancar. Biarpun pasti ada orang-orang yang curiga sama Moonbin dan Jaehyun karena semua naskah 'pemalsuan kematian' itu, tapi ga sedikit yang ngebelain mereka.
Yuta sama Winwin juga ngebaca soal artikel-artikel soal keluarga Moon dan keluarga Jung.
Karena Yeosang udah keekspos media dan sempet jadi trending karena fisiknya yang keliatan 'terlalu indah', banyak banget orang yang ngenalin dia kalo lagi jalan-jalan biasa, bahkan kalo pergi sama Jongho.
Yang mana... sebenernya ga begitu masalah kalo Jongho dari keluarga biasa-biasa aja.
Tapi masalahnya... Lempeng-lempeng gitu, Jongho tuh udah magang di perusahaan yang lumayan terkenal.
Amber Crown.
Sastra inggrinya ga begitu dipake, soalnya dia malah jadi marketing :")
Which, sebenernya Jongho ga masalah juga kalo harus kerja yang beda jauh dari jurusan aslinya.
Dan karena dia sering banget keliatan bareng sama Yeosang, a.k.a penerus Cord Group, netijen mulai lah menggali-gali dsoal identitas Jongho ini, tapi ya... mereka bodo amat juga sih.
Semua pada sibuk sama urusan masing-masing, bahkan Hongjoong pun sibuk buat ngurusin semua aset-aset Bin Pasific yang mulai dikembaliin sama Moonbin--Yep, keuntungan jadi pemilik multi-company yang ga lu bangun sendiri :))
Anak-anak di Jogja pun jadi pada ngebut buat nyeelsein thesis mereka masing-masing.
Karena pada punya tanggung jawab di Jakarta. Minhyuk sama Yiyang udah pasti harus kerja di perusahaan punya orangtua mereka.
Sementara Mingi harus bantuin Hansol karena usaha konveksinya makin gede.
Cuma Yunho doang sih yang bisa nyari kerja secara leluasa karena roangtuanya ga ada yang punya usaha sendiri :D
Si kembar Seo, nasibnya ga beda jauh sama yang orangtuanya pada punya usaha. Biarpun udah sepakat kalo mereka bakal nyuruh Jiwoo buat nerusin perusahaan bapaknya, tapi keputusan telak tetep ada di tangan Ten dan mereka ga bsia lepas tanggung jawab seenaknya :")
Jadi ya... kerja deh di travel agent :'D
--^^--
Karena pada sibuk sendiri sama urusan hidup masing-masing, jadinya waktu 2 bulan tuh kayak lewat gitu aja dan ga berasa sama sekali.
Sampe akhirnya mereka udah harus ke kondangan lagi :)
Iya, kondangannya Hyunsuk sama Jihoon di Surabaya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fiksi Penggemar"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...