Calling Comrades

11.7K 1.8K 610
                                    

"Jeongwoo... sini" Jihoon manggil temen adeknya yang lagi main ke rumah yang ditempatin 3 bersaudara itu

Jeongwoo nautin alisnya bingung, tapi tetep nyamperin Jihoon, "kenapa e, ko?"

"Kapan baliknya? Bukannya kemarin kamu ke Jakarta?"

"Cuma sehari aku di Jakarta, numpang makan malem sama setor muka, terus balik Jogja" cowok itu ngejawab tanpa rasa curiga

"Kon liat tunangane? Ganteng ga?" Haruto ikut nanyain temennya

Jeongwoo nginget-nginget, "biasa wae sih... Tingginya standard, mukanya ga sampe kayak model high-class"

"Baik?"

"Cuih!" jeongwoo pura-pura ngeludah, "boro-boro, snoob banget! Masa ya, aku ngobrol sama mbakku aja dia ga suka!" dia menumpahkan keluh kesah :")

Jihoon ketawa, suka nih dia kalo Jeongwoo udah masuk mode julid, gampang dipancingnya :D

Ngedenger temen deketnya emosi, Haruto malah ngomporin, "Aduin ke mak bapakmu harus e! Ben ra sido rabi!" (biar ga jadi nikah!)

"Iyo e! Harus e ngono!" Jeongwoo malah setuju sama omongan sesatnya Haruto

"Mbakmu sendiri gimana? Dia suka ga sama tunangannya?"

"Yo ora lah! Orang dijodohin mana ada yang saling suka?"

"Ada tau!" Haruto langsung nunjuk kokonya, "iki lho, saling suka, tapi ga dapet restu--"

Jihoon yang duduk di sofa, langsung ngedorong punggungnya Haruto pake kaki, "Cocote!" terus ngasih gelas kosongnya, "sana ambil pir dari kulkas, cepet!"

Haruto nengok ke kakaknya, "emang ada pir?"

"Ya kalo ga ada ga mungkin tak suruh ambil, sana!"

Mau ga mau Haruto harus nurut, kalo engga, bisa di-smackdown dia sama Jihoon :")

Pas Haruto lagi ngambil buah di dapur, Jihoon nanya lagi ke Jeongwoo, "mbakmu tunangannya kerja apa?"

"Kayaknya kerja di perusahaan bapaknya, soalnya dia pewaris tunggal" Jeongwoo ngejawab, "Oh, dia punya label juga, orang tuanya tau kalo mbak tuh gabung di grup dance, mereka pengen ngambil mbak buat jadi talent di label mereka"

"Mbakmu sendiri atau sama grupnya juga?"

"Mbakku sendiri, tapi kayaknya mbak ga mau ninggalin grupnya deh, dia juga kayaknya ga ada minat buat jadi artis" Jeongwoo ngomong agak kurang yakin, tapi semua lumayan cukup buat Jihoon :)

--^^--

Anak-anak Tangerang sama Yeojin udah dikumpulin di rumah Sinbi sekarang sama Hongjoong. Emang sih Hongjoong kemarin ngomong kao dia ga pengen ganggu gugat anak-anak yang lagi pada sibuk ngerjain skripsi, tapi! Mau gimana lagi dong? :")

"Jadi.. Kenapa nih?" Yangyang nanya dengan penuh hati-hati

"E.T corp mau masukin anak Eclipse ke label mereka" Hongjoong ngasih tau

Yeojin langsung ngerutin dahinya, "...hoaks apa gimana nih? Kok gue yang anak Eclipse malah ga tau apa-apa?"

"Wajar sih kalo lu ga tau apa-apa, jin" Seonghwa ngomong, "soalnya yang mau ditarik cuma Gowon sendiri doang, yang lain engga. Jadi kemungkinan besar Gowon ga cerita ke kalian, kayaknya juga dia ga niat buat join" dia ngejelasin sebelum ada salah paham

Sanha masih ga paham, "... terus kenapa kita dipanggil? Kan kita juga ga mungkin masuk jadi anak Eclipse dong?"

Xiaojun panik, "jangan ngada-ngada ya! Double ID-ku cowok nih gendernya"

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang