Sret!
Doyoung matung syok pas ngeliat cadaver di depannya. Ini bukan kali pertama dia harus berurusan sama cadaver.
Dia juga ga pernah ada masalah sama cadaver sebelumnya--kecuali kalo soal bau ya, itu udah beda cerita soalnya :")
Tapi kenapa sekarang rasanya mual banget?
"Jadi unt--"
"Hoek!"
Dosennya sampe berenti ngomong pas ngedenger ada suara orang mau muntah, dan ngeliat sekeliling kelas, "Kamu sakit?"
Doyoung refleks ngegeleng, terus ngejauhin tangan yang tadi nutup mulutnya, "engga prof"
Tapi temen di sebelahnya ngeliat telapak tangan Doyoung yang udah penuh cairan merah, "Astaghfirullah! Doyoung muntah darah pak!"
Pas temennya ngomong gitu, baru dia ngeliat tangannya sendiri.
Bener aja. Emang sih ga full darah, sebenernya ada lendir bening yang kecampur darah.
Dibanding panik sama darahnya, dia lebih kearah bingung kenapa kok bisa tiba-tiba ada darah pas dia mau muntah?
Sibuk sama pikirannya sendiri, entah gimana ceritanya, dia akhirnya disuruh pulang sama dosennya karena dianggap tidak mampu mengikuti kelas hari itu.
Jadi dia akhirnya keluar dan langsung nelpon kakaknya sambil jalan ke parkiran motor. Siapa tau kakaknya bisa jemput dia sekarang.
"Halo, nyo?"
"Ko, bisa tolong jemput di fakultas?"
"Lho? Kon bolos tah?" (kamu bolos ya?) nada bicaranya Jihoon kedengeran curiga banget
"Enggak, aku kurang fit. Jadi disuruh pulang sama profnya" Doyoung ngejelasin singkat, "tak tunggu di parkiran motor ya"
"Tunggu di depan aja, biar nanti koko sampe langsung masuk mobil"
"Di depan ga ada bangku, aku mau duduk" Doyoung ga ngejelasin kalo kakinya makin lemes
"Hoo yowes.. Sek yo tak kesana, hape aktif terus, jangan di-silent!"
"Iyaa"
Doyoung matiin telponnya dan duduk di bangku deket parkiran motor, terus dia bengong doang sambil mikir kenapa ya dia hari ini?
Perasaan beberapa hari yang lalu masih sehat-sehat aja deh, kok sekarang gini lagi badannya?
"Nunggu dijemput ya?"
Doyoung nengok dan ngeliat orang yang sama kayak kemarin-kemarin, dengan pakaian yang sama persis juga, "iya, mbak"
Cewek baju kuning itu jalan ngedeketin dia, "saya temenin ya, biar ga sendirian banget"
Doyoung ketawa pelan, terus dia keinget sesuatu, "Oh iya... Mbak namanya Go Hani kan?"
Cewek itu ngangguk, "iya, kenapa?"
"Kan waktu itu mbak pernah bilang kalo nungguin temen mbak yang bakal jemput naik sepeda..." Doyoung ngomong, terus nanya lagi, "temen mbak namanya Yedam bukan?"
Cewek itu ngebuletin matanya sambil senyum, "oh, masnya kenal dia?"
Doyoung ngangguk, "dia sering nyanyi di cafe-cafe, saya fansnya"
"Ah... Saya juga suka sama suaranya. Suaranya bagus"
Rasanya nyes banget pas cewek itu ngomongin orang yang dia suka dengan nada yang sama kayak dia.
Masalahnya, Doyoung udah tau dari Yuki kalo Yedam suka juga sama cewek ini... Gimana ga makin ngenes coba :")
"Mbak lain kali mau ga nonton mas Yedam open mic?"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...