Full Moon

10.6K 1.8K 1K
                                    

"Siapa itu, yang ngeberesin semuanya?"

"Moon Minhyuk, bos"

"Moon?" orang yang dipanggil 'Bos' itu ngedecih, "'Moon' Family is always getting in my way"

"Yang membantu Anak bungsunya Kim Hanbin keluar dari mall juga 'Moon', bos"

"Siapa namanya?"

"Jaden Moon dan Moon Junkyu. Mereka anak angkat dari Kevin Moon, pewaris Moon Aerocraft"

"Take care of them as well"

"Maksudnya bos?"

"Kill them. Semua yang sudah tau, ga bisa dibiarkan hidup, paham?"

"Baik, bos"

--^^--

"KOK PANAS?!" Jiwoo ngangkat tangannya, udah mau nyentuh kulit kepalanya

Plak!

Jongho nabok tangan temennya, dan lanjut ngoles bleach ke rambut Jiwoo, "Udeh diem, emang lagi global warming makanye panas"

"Kalo global warming, panasnya semua! Ini cuma ubun-ubun doang, Jongho!"

"Perasaan lu doaaang! Ini emang cuacanya lagi panas beneran kok!" Jongho masih kekeuh

Jadi, berhubung besok hari Sabtu, Jiwoo minta tolong ke Jongho buat 'retouch' rambutnya. Iya, dia minta warnain rambut ke Jongho.

MALEM MALEM! -_-

Kenapa ga ke salon? Murahan Jongho, bayarnya paling cuma pake nasi padang :"D

Drrt!

"Hape siapa tuh?!"

"Engti" (Ga tau) Jongho ga begitu pusing sama suara getaran hape

Yang bingung malah Jiwoo, "HAPE KITA!"

"Yaudah lu aja yang angkat deh, bilang gue lagi sibuk"

Jiwoo langsung ngangkat telponnya, "KAAAK, BENTAR AKU PASANG EARPHONE DULUUU" dia teriak duluan sebelum Hongjoong sempet ngomong

"Buset dah anjing itu congooor!"

Jiwoo nyolok earphonenya ke hape terus ngomong ke Jongho, "Ssssst! Cicing!"

Jongho noyor pala temennya, "Elu yang diem!"

"Ya halo kak?... Oh, Iya nih lagi bareng! Nih sebelahku"

Jongho berenti nge-bleaching rambutnya Jiwoo terus ngeliatin temennya, "emang rada dongo nih anak... Gue gimana mo denger kalo lu pake earphone?"

"OIYA LUPA!" Jiwoo ngambil sebelah earphonenya yang ga dia pake dan masangin ke telinga Jongho, "Nih! Nih!"

"Jongho?" Suaranya Seonghwa kedengeran manggil dia

"Iyee kak" Jongho nyautin

"Chuu?"

"YAAA!"

Sekarang gantian, suaranya Hongjoong yang kedengeran, "Gue ada tugas buat kalian hari ini--"

"YAH RAMBUTKU BELOM SELESAI DI-TOUCHUP!"

Jongho nengok ke Jiwoo, "dia bilang hari ini, bukan sekarang juga, anying!"

"OH!"

--^^--

"Ada informan di daerah rumah mereka. Makanya bisa bocor sampe ke E.T" Changkyun ngasih tau via earpiece

Minhyuk ngeliatin daerah perumahan warga itu, daerahnya emang sepi, hampir ga ada yang lalu lalang, kendaraan lewat pun jarang.

Dan ini bukan karena udah hampir tengah malem makanya sepi, tapi emang dari sore pun udah sepi.

UPW - Urusan Penerus WarisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang