"Mereka mau minta tolong buat kalian ke Indonesia lagi, kira-kira bisanya kapan?" Nako nanyain dua cowok di depannya
Riki sama Sunoo berenti makan waffle pesenan mereka dan diem bentar, "emang di sana ada apa lagi?" Sunoo nanya balik
"Jadi... Kan kalo kemarin, yang diserang tuh adeknya Jihoon... Nah ini..." Nako mikir-mikir, dia harus nyebut Hyunsuk tuh siapanya ya? @.@
"Adek yang satu lagi?" Sunoo asal nebak
"Bukaan" Nako ngegeleng, "ini tuh Hyunsuk"
"Pacarnya ya?" Riki tiba-tiba ikut nebak
"Kayaknya bukan pacar deh" Nako ngebales agak kurang yakin, tapi dia sendiri juga ga tau ngoreksinya gimana @.@
Tapi yang ditangkep sama si dua cowok lebih muda itu malah beda, Sunoo nyoba nebak lagi, "...udah nikah ya mereka?"
"Kalo yang itu pastinya belom sih" Nako ngejawab cepet, "yang ini aku yakin!"
"Oh... pacaran diem-diem kali" Riki nyaut lagi
Sunoo mikir, "Hm.. bisa jadi bisa jadi--"
"Eeeeh! Fokus dulu iniii!" Nako motong omongan mereka biar ga melenceng makin jauh, "Aku au ngajak kalian ke Indo jadinyaa... Bisa ga?"
"Bisa!" RIki ngacungin jempolnya santai
Nako ngelirik cowok yang lebih muda itu, "kamu ga minta ijin dulu sama orangtuamu?"
"Ga usaaah~" Riki ngibasin tangannya santai, "Kalo udah di Indo aja baru bilangnya--"
"Dih kok gitu?!" Sunoo ngeliatin temennya aneh
Riki ngegidikin bahunya, "ya lebih gampang gitu kan? Kalo udah di Indo, ga mungkin ga dibolehin pergi kan? Udah terlanjur soalnya"
Ngedenger itu, Nako langsung tercerahkan!
"Ah! Sou da ne!" (iya juga ya)
Riki ngangguk bangga, "makanya, buat apa ijin duluan kalo bisa ijin pas udah sampe destinasinya aja?"
Nako ikut ngacunin jempolnya ke Riki, "Makasih lho usulnya! Nanti kupraktekin ke papaku!"
"Iya sama sama!"
--^^--
"Semenjak Hail Mary ketuanya ganti... Keliatan banget ya bedanya" Doyoung komentar pas ngeliat berita di TV kalo yayasan itu bakal ngembangin kampus dan sekolahnya supaya bisa masuk taraf internasional.
Taeil yang baru aja selesai mandi abis pulang praktek, ikut ngeliat berita itu dan ngomong, "Penggantinya siapa kemarin?"
"Moonbin" Doyoung ngebales santai
Entah kebiasaan atau apa. Mereka emang selalu nyebut nama sepupu jauhnya Taeil kayak nama orang yang mereka ga begitu kenal.
"Ah..." Taeil ngangguk sebelum ngomong, "tapi bagus dong kalo kayak gitu? Jadinya masyarakat bisa ngerasain perubahan lebih baik"
"Mereka juga mulai ngasih keringanan buat orang-orang yang kurang mampu buat sekolah di yayasan mereka." Doyoung ngasih tau lagi, "ini beda banget sih dari ketua sebelumnya"
"Ketua sebelumnya... mundur karena emang udah pensiun?"
Doyoung nengok ke suaminya, "alasannya ga diungkap ke publik. Tapi ya... kayaknya gitu deh. Kan udah tua juga" dia ngejawab sebelum ngeganti ke channel berita yang lain
"--ngalami kerugian lumayan besar. Eun Tan Corporation lakukan rombak tim besar-besaran dan gandeng pihak lain untuk bekerja sama."
Ngedenger berita itu, ga cuma Doyoung yang kaget, Taeil juga ikut kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...