Sebagai ciwi-ciwi pada umumnya, Dosie ga bisa diem aja dong abis ngobrol bareng sama Doyoung.
For the record, dia udah nahan buat diem aja malem itu sampe adeknya selesai nampil dan bahkan sampe cafe ditutup.
Dia baru ngomongin ini pas sarapan besok paginya. Pas mereka pada mau berangkat ke kampus.
Hari ini dia cuma berdua doang sama Yedam, soalnya bapaknnya kan udah pergi ke rumah sakit duluan, sementara mamaknya lagi ada kerjaan di luar.
Jadi dua kakak adek itu cuma dititipin uang buat beli makan sendiri.
"Damieee! Damdaaaam!" Dosie manggil adeknya pas dia abis ngambil makanan yang dipesen lewat ojol.
"Seeek!" suara adeknya kedengeran dari dalem kamar
"Udah sampe ini makanan, Dam! Cepet!"
"Iyoo!"
Cklek!
Yedam keluar dari kamarnya sambil ngebawa tasnya dengan rambut yang masih berantakan, terus ngelirik kakaknya dengn muka sebel, "mbok sabar i lho, mbak.."
Si cewek yang lebih tua bahkan ga nengok lagi ke adeknya, dia cuma langsung duduk dan ngambil bungkus makanannya
"Makan sana.."
Yedam duduk di kursi sebrang kakaknya, terus naro tasnya di bawah dan ngebuka bungkus makanannya
Dosie ngeliat adeknya makan buru-buru, terus dia ngomong, "Udah ada kelas hari ini?"
Yedam ngegeleng, "ini mau ketemu sama anak-anak BSO. Mau ngurusin penerimaan mahasiswa baru'
"Oh? tumben ikut gituan?"
"Kebetulan yang anak katholiknya kurang orang, jadi aku bantu buat main musik"
Dosie muter bolamatanya dan lanjut makan. Nah karena mereka diem-dieman ini lah, otaknya Dosie jadi mikir kemana-mana
Termasuk obrolan dia kemarin sama Doyoung :")
Kalo dia nanya biasa aja sama Yedam, pasti ga ada masalah dong ya?
"Dam!"
"Hm?" Yedam ngedehem, soalnya mulutnya sibuk misahin daging di sayap ayam :")
"Kamu... bener-bener udah ga ketemu sama Doyoung lagi?"
Cowok itu langsung ngeliatin kakaknya, "kenapa tiba-tiba mbak ngomongin dia?"
Dosie ngegidikin bahunya santai, "gapapa, nanya aja. Udah lama juga ga denger kabar dia kan?"
"Tanya aja kalo dia dateng ke cafe"
"Kamu sadar juga kalo dia masih dateng ke cafe?"
Yedam ketawa hambar, "cafe gedenya semana sih mbak? keliatan lah dia ada di mana"
"Ah..." Dosie ngangguk doang sebelum nanyalagi, "Move on-nya udah berhasil?"
"Mbak kalo mau ngeledek ga usah sekarang deh... Nanti aja--"
"Siapa yang mau ngeledek?" Dosie motong omongan adeknya, "ini mbak nanya beneran"
Yedam ngehela nafas, "Orang move on dari orang brengsek aja lama, mbak... Apalagi ini yang salahnya bukan di orangnya."
Dosie udah pengen ketawa karenna balesannya Yedam ngenes gitu, tapi dia keburu fokus sama kata-kata adeknya
"Sek... Berarti belom move on?"
Yedam udah keburu sebel duluan sama kakaknya, "mbak.. masa iya harus aku jelasin sih?"
Tapi ekspresi kakaknya ga keliatan kayak lagi mau ngeledek. Yedam jadi bingung sama maksud kakaknya nanya gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...