"Yeojiiiin!"
Pas Yeojin dateng ke studio buat latihan, dia langsung dipeluk sama temen-temen se-grupnya, "Apaan sih?"
"Turut berduka cita ya! Maaf ya kemarin kita ga pada bisa dateng ke rumah duka"
Pas Haseul ngomong gitu, Yeojin baru inget kalo ceritanya kakaknya udah meniggal :")
"Ohh.." dia langsung pura pura mellow, "gapapaa, lagipula kemarin rame banget di rumah duka"
Heejin ngangguk, "banyak media juga yang ngeliput!" dia ngomong, "aku sempet liat siaran di TV--"
"Gila! Sampe masuk TV?" Jinsoul pura-pura kaget
Cewek yang rambutnya orange ngangguk, "Keluarganya Yeojin terkenal soalnya kan ada mereka yang punya salah satu hotel chain" dia ngejelasin ke Jinsoul
"Wahh gila! Berarti keluarga lu se-berpengaruh itu dong ya?" Choerry nanya dengan nada kagum
"Biasa aja sih sebenernya, itu usaha keluarga"
"Nanti lu yang nerusin dong? Pewarisnya kan udah tinggal lu doang?"
Pertanyaan Hyunjin ngebuat Yeojin keinget lagi sama tumpukan file yang ada di rumah, "haha, iya." dia ngebales kesel
Tapi temen-temennya ngira nada bicaranya Yeojin kayak sedih gitu, jadi Kimlip ngepuk-puk Yeojin, "yang sabar yaa, ditinggal sodara tuh emang berat, biarpun lu sering berantem, tapi kalo mereka ga ada, pasti kangen bawaannya"
Yeojin mau ketawa, boro-boro kangen! Sekarang kakaknya udah lulus dan balik tinggal di rumah, dia makin sering ketemu sama Yeosang!
Yeojin ngebelokin topiknya, "oke, jadi ini tinggal nunggu Jiwoo aja ya?"
"Iya, dia masih OTW, keretanya telat katanya" Yves ngejawab
"Ohh, oke deh..."
--^^--
Udah beberapa hari ini Jihoon nganter jemput Doyoung kalo dia mau kemana-mana. Soalnya adeknya masih belom sehat. Cowok Surabaya itu ga paham.
Dia udah sempet ngebawa Doyoung ke rumah sakit buat full body check-up, soalnya dia ga mau kalo sampe kuliah adeknya malah keganggu masalah sakit.
Tapi hasil labnya nunjukin kalo ga ada yang salah sama Doyoung, semuanya normal, dia sehat, biarpun keliatannya ga gitu.
Sampe dokternya yang awal ngira kalo mungkin itu karena stress atau asam lambung yang naik, ikut bingung. Soalnya ternyata ga gitu.
Itu sampe akhirnya hari ini, pas dia ngejemput Doyoung di kampus, ada satu cowok dan satu cewek yang berdiri di sebelah adeknya.
Jihoon ngebuka kaca mobil, terus nanya, "nyo, koncomu?" (temenmu?)
Doyoung ngangguk terus ngebales, "ah, kenalin.. Ini kak Dosie, katingku di fakultas" dia nunjuk cewek yang rambutnya pendek, terus dia ngenalin cowok di sebelahnya, "yang ini kak Yedam--"
"HOOO" Jihoon langsung nyengir sambil ngelirik adeknya, "Yedaaam~" dia emang selama ini tau kalo adeknya suka sama orang yang namanya 'Yedam' tapi ga pernah tau orangnya kek gimana :'3
Sementara Yedam cuma bisa senyum canggung, bingung juga dia kenapa kakaknya Doyoung malah kek gitu reaksinya @.@
"Terus? Kalian mau bareng? Tak anter balik. Rumahnya dimana?" Jihoon nawarin tumpangan ke dua kakak adek itu
"Um.. Sebenernya..." Dosie ngomong duluan, karena dia tau adeknya bakal susah ngejelasin, "bisa ga kalo kamu ikut ke rumah kita juga? Ada yang mau kita kasih tau, ini berhubungan sama Doyoung"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...