Berhubung akhirnya jadwal mereka udah kelar semua di musim panas, jadinya Jake sama Heeseung balik ke Wakayama--iya, pulang kampung :3
"A'a udah dihubungin sama Mori-san belum?" Jake nanya kakaknya sambil mereka jalan kaki dari stasiun sampe ke rumah
Cowok yang lebih tinggi itu ngedip-ngedip bingung, "Mori-san? Yang anak gereja?"
Jake ngangguk, "kemarin dia nanya aku liburan ini pulang apa engga ke Wakayama, teus ade bales iya. Mereka tuh mau nanya..." dia nginget-nginget, tapi karena bener-bener lupa, jadinya Jake ngambil hapenya dari kantong, "Bentar ade liat dulu chatnya"
Heeseung ngangguk doang sambil ngebiarin adeknya nyari chat yang dimaksud.
"A'!" Jake tiba-tiba berenti jalan dan ngeliatin layar hapenya dengan muka kaget
"Kenapa?" Heeseung nanya balik
"Riki sama Sunoo di mana sih sekarang?!"
Bingung sama pertanyaan adeknya, Heeseung ngeliatin Jake aneh, tapi tetep ngejawab, "Di rumahnya kali.. Mana a'a tau--"
"Ini liat deh! Ada berita, katanya Sunoo, Riki sama satu temennya terlibat pembunuhan di Surabaya!"
"HAH?!" Heeseung langsung ngambil hape adeknya dan mau ngebaca sendiri tulisan di sana, "Ga mungkin ah! Sebandel-bandelnya Riki ga mungkin kayak gitu. Apalagi sama Sunoo!"
Entah kenapa, Jake yang jadinya gelisah, "Om Iyen sama Om Felix tau ga ya soal ini?"
Heeseung ngegeleng, "ga tau. Mungkin mereka tau, cuma masih diem-diem."
--^^--
"Apa kabar Felix?" Kanghyun nanya ke tamu yang dateng ke rumahnya
Cowok di depannya cuma ngebales, "sehat. dia ga ikut kesini karena kerjaannya ga bisa ditinggal tiba-tiba"
"Terus, kerjaanmu bisa?"
Changbun ngangguk, "kebetulan bisa"
Cowok Medan itu ketawa pelan, "Yonghoon udah OTW ke sini beberapa menit yang lalu, mungkin bentar lagi sampe"
"Thanks ya.. Sorry jadi ngerepotin tiba-tiba" cowok Makassar itu ngebales
"Aku sebenernya ga ada masalah sama permintaanmu yang nyuruh Yonghoon pulang dulu, tapi... sebenernya ini ada apa sih?" Kanghyun nanya
Soalnya kalo ini masalah cetek, ga mungkin Changbin sampe minta Kanghyun buat nyuruh Yonghoon pulang karena ada yang mau dia bicarain.
"Nanti aja, biar ga ngulang berkali-kali, ku ceritain pas Yonghoon udah sampe"
Kanghyun akhirnya ngebelokin topik, kalo tadi dia udah nanya Felix, sekarang dia mau nanya Sunoo, "Sunoo apa kabar, bin? Masih SMA apa udah lulus?"
Changbin senyum, "Sunoo udah kuliah. Sehat sehat aja tuh anak... Dosie sama Yedam?"
"Mereka juga sehat. Dosie ngikutin bapaknya, jadi anak FK... Yedam ambil ilkom, dan sering open mic juga" Kanghyun nyeritain soal anak-anaknya dikit
"Wah, ada penerus yang jiwanya seni ya.."
"Iya.. Banyak juga yang suka kalo dia nyanyi di cafe"
Changbin ngangguk singkat, "keren dong, udah punya fans"
Kanghyun cuma senyum, ekspresinya ga keliatan terlalu seneng, "yaa... ada plus minusnya lah"
"maksudnya?"
Cklek!
Orang yang ditunggu tunggu akhirnya muncul dan ngebuka pintu utama, "Eh... Sorry... Ga lama kan ya nunggunya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...