"I mean.... If i know someone looks like the winter soldier, i wouldn't date Wooyoung"
Hari ini triplets lagi pada ngumpul di flat, ga ada yang keluar, semuanya lagi pada males kemana-mana, akhir bulan juga soalnya, jadi mereka memilih buat diem aja di flat
Nobar series di TV sambil makan :'3
"Iya, San... Iya, percaya gue." Yeosang ngebales datar, sama sekali ga kedengeran kek percaya sama omongannya San
Sementara Hendery nyelesein nguapnya baru ngomong, "The fact that there are so many students here looking hotter than Wooyoung and you still in relationship with him is just... nonsense" (padahal banyak mahasiswa yang lebih seksi dibanding Wooyoung di sini, tapi lu masih pacaran sama dia... Agak ga masuk akal)
"It's too late, we were practically know each other since birth, so... we have that emotional bond--"
"Kalo gue jadi lu, Jongho bakal tetep gue putusin dan gue cari yang lebih seksi sih"
Sekarang si kembar ngeliatin cowok blonde yang masih fokus ngerjain sesuatu di laptopnya, "bruh! You literally went single for a year and refused like... fifty people who confessed to you! Just to be with that grizzly bear!" (lu bahkan pernah jomblo setahun dan nolak sekitar... 50 orang yang nembak lu! Cuma buat beruang grizzly itu!)
Hendery nepok kembarannya, "bet that's because no one stronger than Jongho has confessed to him. No one match his kink--"
"NO!" Yeosang motong kata-katanya Hendery, terus dia mijit batang idungnya, "bisa tolong berenti ngomongin kink ga sih?"
"Kenapa?" San nanya balik, "Kita kan KQ Fella--"
"itu dulu, plis... Itu juga cuma nama grup samaran"
Drrt!
Yeosang ngambil hapenya, terus ngeliat siapa yang nelpon, "panjang umur nih orang" dia ngomong sambil ngangkat telponnya, "halo, ho?"
"...lagi ngapain, kak?"
"Lagi ngecekin tugas, kenapa?"
"Ya kalo gue mau nelpon lu emang harus ada alesannya?" Jongho malah nanya balik
"Ya biasanya kan orang kalo ga ada kepentingan ga bakal nelpon"
"Ga, gue cuma mau nanya aja, udah tau kalo bentar lagi bakal ada kerjaan lagi?"
"Yang sama orang Surabaya itu? Ya kan emang kerja sama dia"
"Maksud gue... Kita mulai pake ID baru"
"Oh?" Yeosang langsung ngebenerin posisi duduknya, "eh gue loudspeaker ya, bias si kembar bisa denger juga"
"Ya, silahkan"
Yeosang naro hapenya di meja, "eh, katanya bentar lagi kita bakal pake second ID kita" dia ngasih tau ke Hendery sama San
Hendery langsung matiin TVnya, "Weh, cepet amat?"
"Kalo bentar lagi kita yang pake second ID, berarti yang di Indo udah pada pake duluan?" San nanya
"Gue, Chuu sama Yeojin udah mulai dibiasain pake yang second ID sih diluar lingkungan kampus" Jongho ngejawab pertanyaannya San, "makanya, kayaknya kalian bakal mulai disuruh juga"
"Emang ada yang udah tau kalo kita bertiga disini?"
"Ada anak dari CEO salah satu perusahaan yang tinggal di US, tapi bukan Maryland" Jongho ngasih tau, "dia tinggal di Las Vegas"
Yeosang ngangguk ngangguk sambil ngedengerin info yang diomongin Jongho, "umur berapa? perempuan atau laki-laki?"
"Male, by birth. Umurnya sekitar 28 tahun kalo ga salah"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...