Hongjoong sama Seonghwa ada di mobil yang terpisah sama ke-3 anak itu.
Mereka dipinjemin mobil sama Miya buat pergi-pergi selama di Jepang. Makanya sebelum pulang, selain ada yang mau diomongin, mereka juga sekalian bilang terima kasih udah dipinjemin transportasi :)
Tapi Seonghwa malah bingung pas mereka sampe di rumah Jake, ada cowok tinggi yang berdiri sambil ngamatin tanaman-tanaman kecil di deket pager.
"Itu kakaknya Jake?"
Hongjoong ngangguk, "Itu Heeseung.. Bang Heeseung" terus dia keluar dari mobil, dan langsung manggil Sunoo yang udah mau masuk ke dalem rumah Jake, "Sunoo!"
Cowok rambut pink itu langsung nengok ke Hongjoong, "ya?"
"Ngapain kamu turun?"
"Ini..." dia juga bingung ngejelasinnya, matanya sesekali ngeliat ke arah Heeseung, "bentar ya--"
"Kalian nyium bau gosong ga sih?" Cowok tinggi itu nanya ke yang lain, termasuk Hongjoong, dan Seonghwa yang baru turun dari mobil
Sunoo langsung nutup matanya dan ngehela nafas panjang, "...ah"
Hongjoong sama Seonghwa sama sama mulai fokus sama penciuman mereka, "engga ada bau apa-apa"
"Adaa... Kayak bau kebakar" Heeseung lebih kekeuh
"Yamerou yoo!" (Udah doong!) Sunoo udah mau nangis ngedenger kata-katanya Jake
"K-kenapa sih ini?" Seonghwa jadi ikut panik, "rumah kalian dilempar sesuatu?"
"Engga deh.. Aa suka gitu... Phantosmia. Idungnya suka nyium bau aneh-aneh" Jake ngasih tau yang lain biar ga panik
"Aku numpang ke toilet dulu boleh ga?" Sunoo nanya
"Silahkan..." Heeseung minggir, biar Sunoo bisa masuk ke dalem rumah
Sunghoon yang nungguin di mobil, akhirnya ikut buka suara, "nanti kalian berdua doang di rumah?"
Heeseung ngegeleng, "Riki nanti ke sini.. Mau nginep"
"Oh..."
Ga lama, Sunoo lari keluar dari dalem rumah, dan nyamperin Hongjoong sama Seonghwa, "Dah! Mau berangkat sekarang?"
"Iya, secepatnya"
Cowok rambut pink itu ngacungin jempolnya, "Oke!" terus ngeliatin dua kakak beradik itu, "kakak nanti berduaan aja di rumah?"
"Engga.." Jake ngejawab, "Riki nanti ke sini abis kelas"
"Yokattaaa!" Sunoo bersyukur banget ngedenger jawaban itu, "yaudah kalo gitu, kita duluan yaa, paipai!"
Hongjoong sama Seonghwa naik ke mobil lagi, Sunoo juga naik ke mobil di depannya.
Sekarang dia tinggal berdua di jok belakang mobil, sama Sunghoon. Pas udah keluar dari daerah rumah Jake, Sunghoon baru buka suara, "Riki siapa?"
"Hm?" Sunoo nengok ke Sunghoon, "Riki?"
"Iya, Riki siapanya kak Heeseung sama Jake?" Sunghoon ngulangin pertanyaannya dengan lebih detil
"Ohh... Adek sepupunya mereka"
"Kok 'yokatta'?"
"Apanya?"
"Kok tadi pas tau kalo Riki bakal nginep, kamu bilang 'yokatta' ke mereka?"
"Ya iya dong!" Sunoo ngebenerin posisi duduknya dan sekarang sebelah kakinya naik ke jok, ngadep Sunghoon, "Rumahnya mereka lagi dimata-matai... Nah kalo ada Riki kan bagus!"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...