Ga kayak Wheein yang jaga-jaganya agak jauh dari luar bar. Sanha ada di sekitaran bar, bareng sama bouncer di sana.
Yangyang standby ga jauh dari bar. Dia di dalem mobil mantau keadaan bar yang bisa diliat dari spion tengah mobil. Yang standby agak jauh ya cuma Xiaojun, soalnya cowok itu naik motor.
Sementara yang lain ada di dalem.
Termasuk Jongho sama Chuu. Tapi ga kayak apa yang orang biasa lakuin kalo lagi di bar. Dua mahasiswa itu ga fokus sama acara panggung dan jedag jedugnya
Mereka duduk di table paling pojok berdua, sibuk sama hape masing-masing :")
Ga lama ada cewek rambut panjang yang nyamperin mereka berdua dan langsung nanya, "ga mau minum sesuatu?"
Jongho ngegeleng, bahan ga ngeliat lagi cewek itu, "Engga mbak, makasih"
Jiwoo yang ngeliatin cewek itu, nanya balik, "kamu kerja di sini ya? Tadi aku sempet liat kamu ke ruang make-up di belakang"
Cewek itu senyum tipis, "aku adeknya Yeonjun. Ini bar orangtuaku"
Jiwoo langsung ngebuletin mulutnya, "Ah!"
"Aku udah dikasih tau juga sama kakak kalo kalian bukan guest biasa" cewek itu ngomong lagi, "makanya, aku nawarin minum.. Mau?"
"Ada yang tanpa alkohol ga?" Jiwoo nanya
"Ada.." cewek itu ngejawab, "orange juice gapapa?"
Jiwoo nyengir, "Iya gapapa!"
"Temennya?" cewek itu nunjuk Jongho
"Oh dia apa aja!" Jiwoo ngebales, ga mau ambil pusing, "Dia omnivora kok!"
"Oke..."
Pas cewek itu pergi ninggalin mereka berdua, pas banget ada suara dari arah stage, "NOW FOR THE MAIN EVENT OF THIS NIGHT!"
PUK! PUK! PUK!
"Paan sih ah?!" Jongho langsung ngejauhin tangannya yang tiba-tiba dipukulin sama Jiwoo
"UDAH MULAI! UDAH MULAAAI! KAK HWA SAMA YANG LAIN BAKAL NARI!" tiba-tiba Jiwoo excited sendiri ngeliatin ke arah stage
"TONIGHT... WE'LL BE POPPIN' SOME CHERRIES~"
"WOOHOOO~"
Jongho emang bukan introvert yang langsung nervous kalo ngeliat banyak orang dan ada di tempat yang rame kayak gini. Untungnya, Jiwoo juga bukan :)
Sama kayak kakak kembarnya, nih cewek satu emang justru lebih demen kalo ketemu banyak orang -_-
"GIVE ME SOME!"
Pas Hwasa teriak gitu di panggung, yang lain langsung pada jongkok pelan-pelan, sampe berbaring di stage.
Jiwoo yang udah nungguin pegen ngeliat pada nari, ngerutin alisnya, "Kok pada di lantai semua? Ga pada gerak?"
"Kan ceritanya mau strip-tease ini" Jongho ngebales dengan realistisnya, "mereka ga ngedance biasa, mereka sengaja buat ngegoda orang-orang"
"OH!" Mata samaa mulutnya Jiwoo ngebulet lagi, sebelum dia nanya, "Kita digodain juga ga?!"
Jongho ngelirik temennya pake ujung matanya, "Lu mending pulang ngelonin Ethan deh."
--^^--
Beda di Jakarta, beda juga keadaan di Tokyo. Dari pas Sunoo ketemu sama Nako dan dia dikasih tau soal info orang yang ngejahain emaknya, Sunoo ga langsung pulang.
Changbin awalnya bingung kenapa anaknya ngechat buat nanya dia bakal selesai kerja jam berapa. Padahal hari ini dia baliknya malem, soalnya masih ada hal nanggung yang harus dia selesein.
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...