Karena udah tau kalo tetangganya udah balik ke Jepang karena anaknya meninggal, Yuki jadi makin merhatiin tetangganya itu.
Takut aja kalo dia kenapa-napa. Udah mana tinggalnya sendiri kan? Terus juga dari dulu emang cowok tinggi itu misterius banget. Ekspresinya lempeng-lempeng aja dalam semua keadaan.
Kan Yuki makin takut kalo kek gini.
Apalagi dari semenjak dia kuliah di Jepang, dari hari pertama dia sampe di Jepang, Tonari-san ngebantuin dia terus. Kalo ada Jay ato Riki main ke sini, juga pasti ngajak Tonari-san.
Jadi secara ga langsung Yuki sama Jay udah nganggep tetangganya itu kayak bagian dari keluarganya. Kayak kakak sendiri lah.
Makanya, dia hari ini ngajak Riki buat makan-makan bareng sama Tonari-san juga.
Seenggaknya, biar Yuki bisa ngasih tau papa mamanya soal keadaannya Tonari-san yang sekarang.
Pluk!
Yuki ngeliat Riki yang naro banyak snack di keranjang belanja, "Nani kore?" (apaan nih?)
"Tabemono--" (makanan--)
"Kore tabemono janai yo!" (ini bukan makanan) Yuki negor cowok yang lebih muda dari dia, terus nunjuk daging-daging yang ada di display depan dia, "are tabemono da" (itu baru makanan)
Riki ngeliatin daging-daging yang udah dibungkus rapi, "Niku kau? (beli daging?) dia ngeliat Yuki ngangguk sebelum nanya lagi, "nani tsukuru?" (mau bikin apa?)
"Hot pot" Yuki ngejawab, "oishi shi, tsukuru ga kantan da" (enak, terus juga bikinnya gampang)
Riki ngangguk doang, terus dia diem sambil ngeliatin bahan yang diambil sama Yuki.
"Kak"
"Hai?" (ya?)
"Tonari san.. Udah balik dari kapan?"
Yuki nginget-nginget lagi, "Beberapa hari yang lalu... Kenapa?"
"Udah liat dia keluar dari apato-nya belum selama dua hari ini?" (apartment)
Yuki langsung nengok ke Riki, matanya ngebulet panik, "...mada" (belom)
--^^--
Yiyang lagi ada di cafe. Cafe tempat Yedam open mic.
Kalo kalian mikir, ini dia lagi nyantai, kalian salah besar!
Yiyang lagi kerja soalnya :")
Dan seabsurd keliatannya, ini kerjaan beneran. Dia soalnya harus ngejagain adeknya Jihoon kan, dan.. ADEKNYA JIHOON KE CAFE INI MULU!
"Aiyoh!" Si cewek jangkung itu ngedengus. Bosen bet dia di sini -_-
Sekali dua kali mah gapapa lah.. TAPI INI UDAH HAMPIR TIAP HARI WOI!
Dia mesen makanan aja tadi, mbak-mbaknya udah sampe hapal muka dia! T.T
"Tiga kali lagi gue kesini... Gue beli saham nih cafe aja apa ya?" Sekarang Yiyang pikirannya udah makin kemana mana @.@
Abisnya gimana dah?! Dia disuruh ngejagain Doyoung doang kan ya? Nah Doyoung nih rutinitasnya cuma dari rumah, kampus, cafe, balik ke rumah. Ituuu aja muter muter!
Yang gregetan malah Yiyang >:(
Ya tapi untungnya emang suara Yedam bagus sih, jadinya dia tiap hari ngedengerin tuh anak nyanyi pun, ga masalah ._.
Sret!
Yiyang langsung ngeliat orang yang narik kursi di sebelahnya, "Lah? Sama siapa lu kesini?"
Minhyuk duduk terus ngelonjorin kakinya, "sama supir F1"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...