Chapter 2801 - Cerita yang Masih Harus Berlanjut Lebih Jauh

38 4 1
                                    

Apa yang dilakukan oleh Ryuusaku Shinomiya adalah sebuah rekaman bagi beberapa orang...

Ada juga yang menganggapnya sebagai cerita. Cerita yang sudah sepenuhnya tamat, ini merujuk secara langsung kepada Shimatsu Koizumi dimana perjuangannya berakhir ketika putrinya membunuh dirinya.

Sampai titik ini, semua aksi yang telah mereka lakukan tereksekusi secara langsung ke dalam sebuah cerita tersendiri dimana seorang gadis kecil berambut emas sedang membacanya.

Setelah dia melewati banyak sekali taman yang dipenuhi bunga matahari, ia menerima akses untuk memasuki sebuah perpustakaan yang memperlihatkan satu buku menarik.

Benar, buku itu adalah kenyataan yang dapat dibaca. Hanya saja sudut pandangnya mengacu kepada seseorang yang paling berpengaruh dalam melakukan suatu perubahan.

Tentunya perubahan yang sedang terjadi sejauh ini disebabkan oleh seseorang yang bukan berasal dari kenyataan itu sendiri...

...seorang gadis berambut emas, yang berasal dari keturunan paling aib sepanjang masa karena riwayatnya sendiri dalam sejarah yang sudah ada sejak lama ada dan takkan terlupakan sebelum terungkap secara keseluruhan.

“Apakah aku memang bisa kembali...?”

“Setelah apa yang terjadi di sana...”

“...campuran demi campuran terus melahirkan diriku yang baru.”

“Apakah yang aku lakukan selama ini adalah sebuah kesalahan fatal yang tak seharusnya dicoba-coba?”

Gadis kecil itu terlihat kebingungan, dia merasa bahwa apa yang pernah dia lakukan sejak itu menghasilkan suatu kesalahan yang tak seharusnya diremehkan.

Tentunya gadis itu bernama Shinobu Koneko, seseorang yang bisa dibilang sangat terkenal karena sejarahnya sendiri terutama lagi ketika dia memutuskan untuk mengorbankan diri.

Hanya saja pengorbanannya tidak bisa dipercayai sebagai sesuatu yang nyata karena semuanya berpikir dia masih hidup, yang dilakukan olehnya selama ini hanyalah sementara untuk menilai sesuatu dalam keuntungan yang dia peroleh.

Perpustakaan adalah satu-satunya tempat yang menopang kehidupan terakhirnya itu sedangkan tubuhnya secara fisik dan keseluruhan terpecah di dalam Touregniration hingga membentuk banyak sekali versi dirinya yang berbeda-beda.

Shinobu memegang sebuah buku yang bercahaya dengan judul bernama “Yuusuatouri: Founder IV”

Segala isinya memperlihatkan sesuatu yang sangat penting dalam sudut pandang Ryuusaku Shinomiya hingga di akhir cerita Koizumi berhasil dibunuh olehnya tanpa adanya alasan untuk hidup kembali.

Ceritanya berakhir dengan Shinomiya yang melepaskan semua penyesalan itu dengan sebuah teriakan di hadapan Morgan dan juga Shindou yang selama ini memperhatikan.

Shinobu sudah dipastikan terkejut karena dia tidak menyangka Kakaknya yang dulu dia anggap sangat kuat dan tak terkalahkan bisa terbunuh.

Menyedihkannya dia terbunuh oleh putrinya sendiri yang menginginkan sebuah kedamaian abadi untuk Koizumi sendiri.

Tetapi Shinobu sadar, dengan apa yang dia baca melalui narasi cerita tersebut dia bisa menggambarkan jelas wajah dan kondisi Koizumi ketika sudah tiada.

Tidak ada kesan kedamaian sama sekali, ketenangan saja tidak terlihat karena dari wajahnya saja dia menyesal dan belum puas dengan apa yang telah ia capai.

Shinobu duduk di atas kursi lalu ia melakukan beberapa pemeriksaan terhadap buku itu dengan menggerakkan setiap halaman hanya untuk dibaca cepat.

“Ryuusaku Shinomiya... Cucuku memang masih kecil, tetapi itu adalah hal yang sangat wajar...”

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang