Chapter 2940 - Latihan Terakhirku

4 3 3
                                    

Tubuh Shinomiya menerima banyak sekali kobaran api neraka hingga membentuk menjadi lambang dari tiga dosa besar seperti Gluttony, Wrath, dan Greed.

Ketika Shuan mencoba untuk menggagalkan peningkatan itu, semua serangannya akan langsung terkonsumsi oleh dosa Gluttony yang bereaksi sangat cepat hingga terus menerus aktif dengan sendirinya.

Punggung Shinomiya terbakar dengan api neraka yang sangat hitam sampai melakukan semacam pembentukan yang terlihat seperti sayap Phoenix dimana pakaiannya juga langsung tergantikan dengan zirah hitam.

Luar angkasa langsung terbakar dengan banyak sekali api hitam yang mampu mengubah warna keindahan dari angkasa itu menjadi merah seperti berada di dalam neraka.

Tubuh Shuan menerima suhu yang sangat panas dimana ia sendiri mencoba untuk memunculkan banyak sekali tata surya untuk menahan dirinya menerima serangan secara tidak langsung itu.

Shinomiya menggunakan kekuatan dari Phoenix itu dimana ia mampu menumbuhkan sayapnya serta zirah hitamnya itu yang masih terbakar dengan api.

Kekuatan yang diterima olehnya melepaskan dorongan dahsyat sampai mengubah semua tata surya itu menjadi debu yang beterbangan, "Aku sudah menduganya..."

Shuan menatap Shinomiya yang mulai memunculkan banyak sekali pedang dari tujuh dosa besar di belakang punggungnya itu, "... ..."

Cyrus cukup terkesan melihat Shinomiya mendapatkan akses dari ketujuh pedang dosa besar itu, dia memang penerusnya sampai tidak berniat untuk menggunakannya terlalu sering.

Shuan merapatkan giginya kesal lalu ia mengangkat banyak sekali sisa kehancuran yang dihasilkan dari planet-planet itu hanya untuk membentuk tata surya yang besar.

Shinomiya dan Shuan melesat ke arah satu sama lain dimana senjata mereka diayunkan secara bersamaan hingga terjadi benturan yang mampu menghancurkan segala hal yang di sekitarnya.

Shinomiya dan Shuan melancarkan tebasan lainnya yang saling berbenturan kemudian keduanya melakukan satu tendangan yang berhasil tertahan juga.

Shuan dan Shinomiya terbang ke belakang hanya melepaskan penerbangan yang lebih kuat lagi hingga keduanya saling menabrak satu sama lain dengan senjata yang terus mereka adukan itu.

Kedua Legenda itu terbang ke atas langit hingga saling menabrak satu sama lain lagi, mereka berdua terus melancarkan banyak sekali tebasan dan tusukan selagi melakukan banyak sekali perpindahan instan.

Shuan kali ini mulai memancing Shinomiya dengan bermunculan di sekelilingnya angkasa itu dimana Shinomiya mengejarnya sampai keduanya tiba secara bersamaan di atas asteroid yang masih bertahan.

Kedua pergelangan tangan Shuan mengeluarkan lengan tengkorak yang berhasil menahan tangan Shinomiya agar dia tidak bisa melakukan penyerangan apapun.

"Ternyata kau adalah lawan yang cukup tangguh dari dugaanku..."

"Kali ini akan aku perlihatkan padamu rasa sakit yang sudah pernah dirasakan oleh semua anggota keluargamu itu!" Shuan memberikan satu tarikan dengan tangan arwahnya itu sampai Shinomiya meringis kesakitan.

Shinomiya melancarkan satu serangan ke depan tetapi tubuh Shuan berubah menjadi makhluk halus dimana ia langsung menyentuh punggungnya itu.

"Santet."

Punggung Shinomiya langsung meledak sampai mengeluarkan banyak sekali benda tajam hingga tubuhnya itu terpental ke depan karena diberikan dorongan yang sangat dahsyat melalui telapak tangannya.

Shinomiya melempar semua pedang itu ke arah Shuan dimana ia mulai menjentikkan jarinya hingga memunculkan banyak sekali arwah yang berhasil menarik gagang pedangnya itu.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang