Shinomiya mulai mengepalkan kedua tinjunya ketika dia berhasil menjadikan Minami sebagai harapan dengan Golden Spiritual's Hope.
Itu artinya kekuatan dia memuncak lagi dan lagi sampai Cyrus mulai tersenyum penuh kepuasan ketika mengetahui perkembangan Shinomiya akan berjalan sangat cepat.
Dua harapan hidup yang Shinomiya dapat memicu suatu perubahan pada kedua Limiter yang dia kenakan saat ini dimana dia mulai menyentuhnya, "Baiklah, sekarang hanya menyisakan satu orang lagi sebelum aku terjun ke dalam tujuan yang sebenarnya."
Shuan dan Zahar mulai menatap satu sama lain dimana mereka pastinya akan berpisah di titik itu, "Minami tidak memiliki harapan apapun karena dia terlalu terobsesi dengan takdirnya yang akan menghidupkan Hana."
"Tetapi aku yakin kau sudah menerima perubahan bukan?" Tanya Zahar.
"Tentu saja. Walaupun aku memang dulunya mengejar suatu pembalasan, sekarang aku tetap menghadapi sesuatu yang ada kaitannya dengan tujuanku sendiri."
"Keturunan Shimatsu harus mati. Semua Shiratori juga sama."
"Kedatangan Ryuusaku Shinomiya juga berawal dariku ketika aku mengunjungi dunia naskahnya itu untuk memastikan sesuatu."
"Dan tentunya dia bisa sadar sampai mengetahui akan kenyataan. Secara tidak langsung akulah yang sudah memicu semua kekacauan ini." Shuan tersenyum puas.
Yang dikatakan oleh Shuan masuk akal bagi Zahar karena Shinomiya pastinya tidak akan menyadari akan kenyataan jika Shuan tidak sembarangan memasuki dunianya itu yang berupa naskah.
Satu tujuan menciptakan banyak sekali tujuan hingga menyebabkan kehancuran besar terhadap Celestial dan juga Touregniration sampai Shuan merasa sangat puas.
Dia secara tidak langsung telah membentuk seekor monster karena ulahnya yang ingin menyingkirkan dirinya.
Tetapi semua itu berubah total sampai Shuan sendiri merasa sangat terbantu olehnya yang sudah membunuh banyak sekali orang yang ingin dia balas.
"Aku tidak perlu menunggu Cyrus untuk memanggil diriku karena aku akan langsung datang padanya!" Shuan melakukan perpindahan instan sampai ia tiba di hadapan Shinomiya.
"Aku tahu kau akan menampakkan dirimu atas niatanmu sendiri." Shinomiya memasang ekspresi yang terlihat serius.
"Aku bukanlah pengecut, dan dengan senang hati aku ingin berhadapan dengan seseorang yang telah terpanggil ke dalam dunia ini karena ulahku sendiri."
Cyrus langsung tertawa, "Legenda ini benar-benar melakukan satu perubahan yang menyebabkan perubahan dahsyat."
"Seperti Butterfly Effect, harus kuakui soal itu."
"Secara tidak langsung kau adalah penyebab kehancuran dari Touregniration dan juga Celestial."
Shuan merasa sangat puas mendengar itu langsung dari seorang pemimpin Council hingga ia mulai menepuk wajahnya sendiri, "Itu artinya aku memang mendapatkan apa yang kuinginkan..."
"...sebuah pembalasan yang melibatkan orang lain! Hebatnya orang itu adalah keturunan Shimatsu juga yang sudah menyebabkan keluarganya mati!"
Shinomiya mengepalkan kedua tinjunya, "Jika bukan karena dirimu... aku pastinya akan terus menikmati kehidupanku di dalam naskah itu."
"Walaupun semua yang aku rasakan dalam kenyataan ini memanglah mengerikan. Tetap saja aku merasa lega untuk bisa merasakannya."
"Itu memberikan diriku kebenaran dan juga berbagai macam rahasia yang bisa dimanfaatkan baik-baik olehku sendiri." Shinomiya memunculkan cahaya emasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasySetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...