Chapter 2958 - The Mind's Delusional

4 3 0
                                    

Shinomiya melebarkan kedua matanya dimana dia menyaksikan retakan kaca yang mulai bermunculan di sekelilingnya itu hingga menjalar luas.

"The Mind...?" Tubuh Shinomiya merinding seketika karena dia menyaksikan wilayah itu mulai pecah menjadi kepingan kaca.

Semua kepingan kaca itu langsung berubah menjadi cahaya emas yang merasuki tubuh Shinobu dimana Shinomiya dapat melihat dirinya itu dengan jelas.

Dia mengerutkan dahinya kesal lalu mempersiapkan diri untuk menahan serangan yang akan dia lancarkan selanjutnya, "Brengsek... ternyata kau mencoba trik yang sama denganku ya."

"Hahahahaha! Sebelum kau masuk ke dalam wilayah kekuasaanku ini, The Mind milikku sudah satu langkah lebih maju dibandingkan pikiran sempitmu itu."

Shinomiya merapatkan giginya kesal dimana dia menggunakan semacam tipe The Mind lainnya yang berkaitan dengan delusi miliknya sendiri.

Semua delusi yang telah diperlihatkan oleh Shinomiya mampu memberikan kewaspadaan penuh pada Shinobu sampai ia tidak akan terjatuh ke dalam trik yang sama dengannya itu.

Kekuatan gabungan dari neraka dan juga surga tidak akan pernah bisa melukai dirinya lagi, dan tentunya pohon Yggdrasil itu akan menjadi kekuasaan yang sudah dipastikan untuk dirinya sendiri.

"Bajingan...!!!" Shinomiya melesat ke arah Shinobu dimana dia melakukan beberapa lompatan cahaya hingga menggunakan rencana alternatif lainnya.

Walaupun Shinomiya sudah terjatuh ke dalam tipuan itu, setidaknya dia tidak akan mengalami hal yang sama sebanyak dua kali sampai dirinya juga memperlihatkan kewaspadaan yang lebih tinggi dan besar lagi padanya.

Shinobu tersenyum sinis lalu ia memperlihatkan kekuatan Yggdrasil miliknya yang sudah menggantikan Majestic Light terakhir hingga mendorong Shinomiya ke belakang.

"Delusi milikmu bisa menjadi kenyataan bagiku, anggap saja aku melakukan reset sementara sampai aku tetap mendapatkan keuntungan."

"Tetapi untukmu, kau harus memulainya lagi dari titik awal yang menyedihkan!!!"

"Aku sudah menduganya dari awal bahwa sesuatu yang aneh memang sedang terjadi di sekelilingku ini."

"Benar sekali... ini adalah bayaran yang seharusnya aku terima setelah memberikan delusi juga kepada Shinobu ketika dia memperhatikan latihanku yang berkedok perang."

"Tetapi aku masih memiliki banyak rencana dan strategi! Akan aku gunakan semua itu demi bisa menipu dan membodohi dirinya itu!!!" Batin Shinomiya.

Shinomiya melakukan satu lompatan cahaya dimana kedua matanya memancarkan cahaya ilahi, "Seven Heavenly Virtues' Authority...!!!"

Punggung Shinomiya memunculkan tujuh lambang dari kebajikan yang berputar sangat cepat sampai menciptakan cincin emas di belakang tubuhnya itu lalu ia mengepalkan kedua tinjunya yang sudah diselimuti dengan zirah Phoenix emas.

Tubuhnya menerima perlindungan yang berlapis-lapis dimana Shinobu sempat berkedip hingga dikejutkan dengan wujud neraka Shinomiya bersama dengan Authority yang mengacu pada neraka.

Lagi dan lagi dia mencoba untuk menggunakan metode dari perubahan alias 'Switch' cepat untuk mengecohkan Shinobu agar dia tidak bisa memikirkan cara penahanan apapun itu.

Shinomiya melancarkan pukulan yang mengenai kepala Shinobu sampai pecah mengandung Golden Spiritual's Hope yang berhasil mengurangi seluruh kekuatan serta kemampuannya secara drastis.

Pukulan itu benar-benar mengejutkan Shinobu seketika karena rasa sakit itu tidak bisa dia remehkan sama sekali dimana dia baru saja menggunakan sesuatu yang baru.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang