Chapter 2962 - Yang Terakhir untuk Melakukannya

3 3 0
                                    

Dengan memanfaatkan kemampuan alami dari Legenda yaitu Legend's Boost, ia memutuskan untuk tetap berjuang sampai mati lalu menerima kembali semua peningkatan itu yang dapat membantu dirinya untuk mengembalikan seluruh kekuatan yang masih dalam proses penyempurnaan.

Shinomiya langsung menghantam wajah Shinobu cukup keras lalu ia mengangkat lengan kirinya ke atas hanya untuk menebas puncak kepalanya sampai ia terjatuh di atas tanah lalu menyebabkan ledakan besar.

Yang mengejutkan dirinya adalah kombinasi kekuatan dari surga dan Phoenix tetap membantu dirinya untuk melukai Shinobu.

Shinomiya langsung menerima satu tendangan lutut di bagian perutnya lalu Shinobu mulai menghantam punggungnya serta melancarkan dua pukulan gabungan yang mengenai puncak kepalanya.

Shinobu terus menghajar Shinomiya beberapa kali yang sudah tidak memiliki semua kekuatan itu karena kondisinya.

Shinomiya bangkit dari atas tanah hanya untuk menerima satu serangan yang langsung mengenai perutnya sampai ia memuntahkan banyak sekali darah, kemudian wajahnya juga langsung menerima satu hantaman sikut yang menyebabkan dirinya terpental ke belakang.

Shinomiya mencoba untuk melakukan satu dorongan penuh agar bisa mengembalikan kekuatannya itu, tetapi Shinobu langsung muncul di hadapannya hanya untuk melancarkan banyak sekali serangan yang mengenai dirinya beberapa kali.

Shinomiya merapatkan giginya kesal lalu ia melancarkan satu pukulan dimana lengannya langsung patah ketika mencoba untuk menyentuh dirinya, Shinobu langsung menyerang balik dengan menghantam wajah Shinomiya cukup keras sampai tengkoraknya mulai retak.

Shinomiya terus melepaskan banyak sekali serangan menuju arah Shinobu yang menahan semuanya selagi memperlihatkan senyuman jahatnya bahwa ia mengetahui Shinomiya sudah tidak dapat memperlihatkan ancaman yang sama seperti sebelumnya.

Karena tidak bisa dihapus dengan sihir atau serangan yang menghapus sejarahnya maka Shinobu hanya perlu menjadikan Shinomiya sebagai samsak tinju yang akan membuat mentalnya terguncang sampai ia memohon kepadanya untuk berhenti.

"Setiap serangan yang mengenai dirimu itu, Majestic Light akan menjadikan manfaatnya untuk diperkuat...!!!" Shinobu terus menghajar Shinomiya beberapa kali seperti menjadikan dirinya sebagai samsak.

Shinomiya telah kehilangan banyak sekali darah serta seluruh anggota tubuh yang sepenuhnya hancur ketika menerima banyak sekali serangan dari Shinobu yang hanya bisa menertawakan dirinya.

Melihat Shinomiya tidak berdaya hanya dapat membuat Shinobu merasakan kepuasan yang selalu ia tunggu.

Shinomiya terus meringis kesakitan bahkan ia sendiri tidak menyangka semua kesakitan yang ia rasakan memiliki sesuatu hal berbeda dibandingkan yang lainnya, "Hah... Hah... Hah..."

Dengan banyak sekali Legend's Boost yang ia kumpulkan, Shinomiya masih terus menahan semua kekuatan itu agar bisa menggunakannya sekaligus terutama lagi Golden Spiritual akan ia gunakan demi bisa menetralkan Shinobu.

Dan tentunya jika gagal maka Shinomiya sudah menyimpan rencana dibalik pundak agar ia bisa menandingi kekuatan yang Majestic darinya, untuk sekarang ia hanya perlu menerima semua siksaan itu dengan sengaja.

Shinobu menghantam wajah Shinomiya cukup keras lalu ia mulai melancarkan balik yang berhasil ditahan, kedua kakinya mulai menerima tendangannya itu agar bisa menjatuhkan dirinya tetapi ia langsung melepaskan gelombang emas melalui tapak kanannya.

Sihir itu langsung merasuki tubuh Shinobu hanya untuk memberikan dirinya kekuatan yang jauh lebih besar lagi.

Shinomiya bangkit dari atas lantai lalu ia melihat Shinobu melancarkan satu pukulannya yang berhasil ia tahan, tetapi tubuh Shinomiya langsung menerima banyak sekali tusukan dan hantaman yang dihasilkan oleh sihirnya itu.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang