Chapter 2847 - Kerasukan Kutukan

2 3 1
                                    

“RAAAGGGGHHHHH...!!!”

Terdengar suara jeritan yang berasal dari dalam tubuh itu sehingga Sakti dan Shinomiya mulai merinding seketika karena di dalam teriakan itu terdapat semacam Horror dan juga teror yang sangat berlebihan.

Shinomiya melihat Shinobu menumbuhkan tanduk dimana kedua tanduk hitamnya membesar sampai melebihi kepalanya itu, wajahnya terlihat sangat mengerikan bahkan dapat dihitung sebagai setan campur hantu jadi-jadian yang menandakan kerasukan dirinya.

“WAAAGGGGHHHHH!!!” Shinobu melepaskan jeritan lebih keras sampai menyelimuti semua patung itu dengan aura mistis murni yang berhasil menghancurkan semua kastil itu.

Dunia itu menerima kekacauan yang sangat dahsyat dimana Shinomiya mulai mengamankan Sakti yang tidak bisa melakukan apapun.

Dunia yang awalnya terlihat sangat damai dan indah itu berubah total menjadi dunia penuh Horror dan teror karena dikelilingi oleh banyak sekali arwah dari semua orang yang mati dengan penyesalan terbesar mereka masing-masing.

Tubuh Shinobu terlihat seperti bergerak secara tidak normal dimana kepalanya berputar sebanyak 360 derajat tanpa henti bahkan kedua lengan dan kakinya juga mengalami hal yang sama.

Shinomiya memasang ekspresi yang terlihat ngeri karena Shinobu benar-benar kerasukan oleh sesuatu yang sangat berbahaya.

“Ini gawat. Jika dia kerasukan dengan kutukan yang ada di dalam keris itu maka dia bisa dianggap Keris terkutuk dengan nyawa!”

“Aku mengerti apa yang kau coba maksud, Sakti.”

“Sepertinya The Shaman masih bisa bertahan dikarenakan dia merasa terkhianati.”

“Ada kemungkinan dia memang tidak ingin mati mengetahui dirinya yang sudah dibodohkan seperti itu.”

“The Mind masih bereaksi secara otomatis ketika penggunanya dalam masalah, itulah kenapa dia bisa bertahan dari kutukan tersebut.”

“Ilmu hitam miliknya sudah aktif dengan sendirinya karena The Mind sampai kutukan itu langsung dia manfaatkan dengan baik.”

Shinomiya dan Sakti terus mempersiapkan diri mereka untuk menahan serangan yang akan dilepaskan oleh Shinobu kapan pun itu.

Mereka yang menerima aura mistis tersebut sempat diam di tempat tanpa mengeluarkan suara apapun serta melakukan gerak-gerik yang terlihat aneh dan mengganggu.

“Hah...!!! Hah...!!! Hah...!!!” Shinobu terus melakukan gerak-gerik aneh hingga arwah yang sudah menghuni di dalam dunia itu langsung terisap oleh mulutnya yang sudah terbuka sangat lebar.

Di lihat dari wujudnya saja terlihat sangat mengerikan karena ia sudah menerima semua arwah yang dipenuhi penyesalan dalam peperangan, “Oh, tidak. Oh tidak...”

Shinomiya mengingat dengan jelas bahwa Koizumi memiliki kemungkinan untuk terisap ke dalam tubuh Shinobu juga karena dia memiliki penyesalan tersendiri.

Tubuhnya itu langsung menegang sehingga ia mengepalkan kedua tinjunya untuk berharap bahwa Koizumi tidak berkaitan sama sekali dengan kerasukan yang diterima oleh Shinobu saat ini.

Shinomiya mulai menghalangi Sakti karena ia sendiri tidak ingin berisiko membiarkan dirinya terpengaruh dengan aura itu karena dia akan berubah menjadi seseorang yang gila karena kerasukan juga.

“Sakti, apapun yang terjadi... kau harus bisa melindungi dirimu sendiri agar tidak menerima pengaruh dari aura mistis itu...”

“...jika kau terkena maka masalahnya akan bertambah semakin rumit lagi dan lagi sehingga kita semua akan kewalahan, termasuk diriku yang masih proses pemulihan diri.”

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang