Chapter 2888 - Ada Baiknya Aku Mundur

5 3 2
                                    

Shinobu mengerutkan dahinya kesal ketika melihat Shinichi dapat mengendalikan seluruh aura yang dihasilkan darinya secara langsung.

Bukannya mempengaruhi dirinya menjadi budak dan prajurit baru untuknya, tetapi hasilnya jadi terbalik dimana Shinichi dengan senang hati menerima semua itu sebagai sumber kekuatan lainnya.

"Setiap hari dalam seumur hidupku ini...!" Shinichi memasang ekspresi yang terlihat mematikan sampai memberikan intimidasi besar kepada Shinobu yang langsung merinding.

"Aku menerima banyak sekali latihan intens yang membawa diriku menuju ranah sejauh ini, menerima cahaya yang kau berikan sebagai kekuatan..."

"...entah kenapa memberikan diriku harapan untuk mengubah semua kebodohan dan kegilaan yang telah kau pikirkan!"

"Untungnya tubuhku ini sudah penuh dengan keseimbangan, mungkin aku juga harus berterima kasih kepada Ibunda yang mau mempercayai diriku untuk mengangkat pedang itu."

"Tidak seperti dirimu bajingan gila sialan, dengan beraninya menggunakan tubuh seseorang mati untuk melangkah menuju jalan kekuatan yang sudah ia tutup dengan sangat rapat sampai mempermalukan harga diri Ibundaku..."

"Eksistensimu benar-benar membuatku jijik!" Tubuh Shinichi mengonsumsi semua cahaya yang dihasilkan dari Shinobu.

Setelah itu ia langsung melepaskan pancaran cahaya emas melalui sekujur tubuhnya sehingga auranya itu meluncurkan gelombang cahaya ke atas langit yang memunculkan banyak sekali kilat perak.

Shinobu menahan semua dorongan dan tekanan yang dilepaskan oleh Shinichi dimana ia memunculkan sayap naga emas melalui punggungnya lalu kedua tatapannya memancarkan cahaya merah.

"Semua kekuatan yang ditempa semasa kehidupanku, bajingan gila seperti kalian hanya melakukan perjuangan secara instan dengan mencoba untuk melangkah menuju jalan pintas!"

"Menerima kekalahan dari seorang bajingan yang seenaknya menggunakan tubuh seseorang memiliki arti aku akan kehilangan siapa diriku yang sebenarnya...!!!"

"Termasuk dengan kepercayaan Ibunda yang memberikan diriku pedang ini!!!"

"AHAHAHAHAHA!!!"

"Ya, terus!!! Teruslah marah seperti itu!!!"

"Amarah yang kau perlihatkan padaku adalah sarapan bagiku!!! Sungguh lezat sekali!!!"

Shinichi memegang erat pedangnya itu dimana bilah itu langsung diselimuti dengan lapisan tambahan sampai ia terlihat seperti memegang pedang yang lebih besar dan bersinar.

Shinobu menjilat bibirnya sendiri, "Perlihatkan padaku siapa putraku yang sebenarnya...!!!"

"Aku sebagai Ibumu merasa sangat bangga melihat putranya bisa memberikan perlawanan sehebat ini!!!"

Shinobu melayang ke atas langit lalu memunculkan gumpalan cahaya emas di hadapannya yang ia lempar menuju arah Shinichi dimana pedangnya melepaskan gelombang tebasan berlambang Mythologia.

Gelombang Mythologia itu berhasil melenyapkan cahayanya secara instan sampai mengejutkan Shinobu yang langsung menahannya menggunakan kedua tapaknya selagi memasang ekspresi yang terlihat kesusahan.

"Ini bukan apa-apanya...!!!"

"Bukan apa-apanya, kau bilang...!?" Tanya Shinichi yang memperkuat gelombang itu dengan melancarkan banyak sekali tebasan melalui pedang itu dari jauh sampai memberikan dorongan yang lebih besar.

Tubuh Shinobu langsung menerima semua tebasan gelombang itu yang memberikan dirinya kesakitan dahsyat sampai ia masih bisa merasakan semua itu karena Shinichi menggunakan kemampuan dari Golden Spiritual.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang