Chapter 2907 - Ke dalam Perang Mematikan

4 3 1
                                    

Mereka semua berjanji untuk berjuang sampai titik penghabisan dimana Kojiro bersama yang lainnya dapat merasakan keberadaan seseorang yang terletak tidak begitu jauh.

Dia mendekat...

Sangat dekat bahkan sampai ada beberapa dari mereka terbunuh karena serangan jantung karena saking takutnya berhadapan dengan masalah terakhir itu sendiri.

Yang datang bukanlah Shinomiya melainkan Shinichi dimana Kojiro dan Kouki terkejut seketika karena mereka merasa tidak begitu asing melihatnya.

"Shinichi...?"

Shinichi mulai menggunakan kedua matanya itu untuk mengunci beberapa Shiratori sampai dia tahu harus dibawa kemana, "Mereka semua adalah targetku, kau mengerti?"

Dari atas langit muncul seekor naga emas yang langsung menabrak salah satu pilar hingga seseorang dari dalam naga itu melangkah keluar hingga memicu intimidasi yang sangat kuat.

Dia adalah Ryuusaku Shinomiya, dia sudah dalam kondisi yang siap untuk bertarung sehingga kedua matanya itu mengunci semua orang yang telah berkumpul untuk menanggapi dirinya sebagai masalah akhir.

"Itu dia...?" Batin Kouki.

"Jadi dia adalah seseorang yang sudah memicu semua kerusakan ini...?"

Shinomiya tidak memperlihatkan kekuatannya sama sekali karena dia tahu keberadaannya saja sudah cukup untuk membunuh mereka karena serangan jantung.

"Dia benar-benar terlihat seperti seorang Shiratori dengan rambut emasnya itu..."

"Apa yang terjadi...?!"

"Apa maksudmu?"

"Lihatlah baik-baik dengan matamu." Tunjuk Kouki dimana Kojiro dapat melihat banyak sekali lambang dosa dan kebajikan bermunculan di belakangnya.

Kedua matanya juga sempat memperlihatkan lambang itu hingga keduanya mulai waspada dengan aksi pertama yang akan dilakukan olehnya itu.

Shinomiya mengangguk kepada Shinichi, "Perang ini adalah perang campuran mengerti?"

"Ya..."

"Jadi apa yang kita lihat saat ini adalah reinkarnasi sebenarnya dari Embodiment of Chaos itu sendiri?!"

"Dari beberapa helai rambutnya itu, dia terlihat seperti seorang Comi campuran Shiratori yang mengartikan bahwa keturunan Zangges terhitung ke dalam kekacauan?!"

"Kita tidak perlu memedulikan apapun lagi tentang itu! Sekarang adalah waktu yang sangat tepat untuk mengakhiri perwujudan dari kekacauan itu sendiri!"

Shinomiya melihat mereka semua yang sudah bisa dibilang akur, "Jika sudah begini maka rencana awalnya tidak akan pernah bisa terlaksana dengan baik."

"Aliansi yang mereka bentuk itu memang sebuah keberhasilan besar karena bantuan dari kedua Comi yang pernah diriku bantu." Jawab Shinichi selagi memperhatikan Kouki dan Kojiro.

"Keturunan Comi memiliki rencana yang sangat baik, dan tentunya aku memiliki darah mereka juga."

"Keduanya pastinya menggunakan otak dan omongan mereka untuk menciptakan suatu kepercayaan bahwa semua ini akan berhasil dengan sempurna."

"Tetapi mereka pastinya akan berpikir bahwa semua ini tidak akan bisa berakhir sesuai dengan yang direncanakan."

Shinomiya menyimpan kedua pedangnya itu pada pinggangnya lalu ia menghindari serangan sihir yang dilepaskan dari jarak jauh itu.

"Mungkin kita tidak akan bisa menyegel dirinya dengan mudah." Ucap Shiya yang mencoba untuk mengunci dirinya dalam sihir cahaya.

Ketika Shinomiya mendarat di atas tanah, mereka semua dapat melihat dirinya sendiri yang sudah berdiri tepat di hadapannya itu, "... ..."

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang