Mereka semua mencoba untuk menghentikan keinginan Shinomiya, tetapi The Mind langsung mempengaruhi pikiran mereka sehingga semua terjatuh tidur dengan pulas.
Shinichi dan Shinomiya mulai melangkah ke arah satu sama lain dimana penglihatan mereka fokus terhadap satu sama lain.
"Aku sudah tidak memiliki waktu lagi..."
"...tubuhku perlahan-lahan berubah menjadi cahaya karena penggunaan terhadap Majestic Light."
"Setidaknya akan aku jadikan ini sebagai tanggung jawab terakhirku untuk benar-benar menghidupkan Shinobu dengan caraku sendiri."
"Tidak peduli konsekuensi apa yang akan aku dapatkan setelahnya."
"Aku harap semua perbuatanku di dalam dunia ini bisa terbalaskan dalam neraka yang menyiksa diriku sepenuhnya agar aku bisa menjadi lebih baik lagi."
"Memang aku tidak akan pernah bisa memberikan perlawanan apapun, setidaknya aku akan memprioritaskan pedang itu untuk dihancurkan akan mendapatkannya!"
Shinomiya merapatkan giginya kesal lalu ia memunculkan dua pedangnya itu untuk melancarkan banyak sekali tebasan yang berhasil ditahan oleh Shinichi.
Shinichi langsung melancarkan banyak sekali tebasan gelombang yang mulai Shinomiya tangkis satu per satu lalu ia menyerangnya balik dengan menebas dada Shinichi sampai tidak memberikan kerusakan apapun padanya itu.
Shinomiya mulai menahan semua tebasan gelombang yang dilancarkan oleh Shinichi tanpa henti lalu ia melempar salah satu dari pedang itu sampai menusuk punggungnya dimana dia mulai berpindah ke arah pedang itu.
Shinomiya berhasil menarik kembali pedang itu lalu ia melancarkan satu tendangan ke arah pedang Shinichi yang berhasil dia hindari agar tidak terkena tekanan dari tendangannya itu.
Shinichi langsung memanjangkan ekornya itu yang digunakan sebagai hantaman penuh tenaga kepada Shinomiya sampai ia langsung menahannya dengan kedua pedangnya itu.
Kedua lengan Shinomiya langsung mengeluarkan banyak sekali darah karena tekanan yang diberikan itu tidak mampu ia tahan karena dirinya sudah kehabisan semua Lenergy yang dia butuhkan.
Shinomiya langsung melancarkan banyak sekali tebasan yang mulai ditahan oleh lengan kiri Shinichi yang memunculkan sisik besar sebagai sebuah perisai.
Ekor Shinichi langsung melancarkan satu tusukan yang berhasil menembus pinggang Shinomiya sampai ia mulai memuntahkan banyak sekali darah dari mulutnya itu.
"UHUGGGHHH...!!!" Shinomiya memuntahkan banyak sekali darah dimana sekujur tubuhnya itu terus ditusuk-tusuk oleh ekor yang dilancarkan oleh Shinichi.
Shinichi langsung melakukan satu tendangan yang mengenai punggung Shinomiya sampai ia terjatuh di atas tanah dalam kondisi yang sangat kritis sampai ia tidak akan pernah bisa melawan balik dengan benar.
Penglihatan Shinomiya langsung dikejutkan dengan Koizumi yang sedang mengulurkan kedua lengannya termasuk dengan Ayahnya Shinichi.
"Cepatlah bangun..."
Mereka berdua langsung tergantikan oleh Kazuha yang tersenyum serius, "Kami menunggu kedatangan dirimu."
Shinomiya mengingat semua hal menyedihkan yang terjadi di dalam kenyataan dimana dia berhasil bangkit kembali.
"Benar juga..."
"Aku ini hanyalah sementara..."
"Itu menyedihkan..."
"Aku tidak ingin dilahirkan dalam dunia yang mengerikan ini..."
"Maka dari itu... harus aku jadikan ini yang terakhir!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasySetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...