Chapter 2935 - Hasil dari Latihan Takdir

2 3 0
                                    

"Aku sudah menunggunya sejak lama sekali ketika mengetahui bahwa Shinichi memiliki seorang anak."

"Itu artinya semua kesakitan yang telah Shinichi berikan padaku ini akan aku sampaikan langsung kepada dirimu sekarang!"

"Aku dapat bersenang-senang melawan anaknya yang menerima kekuatan lain berkaitan dengan Ibu dan Ayahnya!!!" Seru Minami.

Shinomiya mulai menatap tubuh Minami yang memiliki keberadaan sama seperti seorang Shimatsu karena dia memang dilatih oleh Hana dari dulu.

Dan tentunya dia memiliki kekuatan dari tujuh dosa besar sampai ia mulai merapatkan giginya kesal karena itu mempengaruhi harga dirinya secara tidak langsung.

"Kau menyalahgunakan tubuh tersebut agar bisa mencapai sebuah kekuatan yang baru, tetapi semua itu tidak akan membuatku kesal sama sekali melainkan senang."

"Jika Predator Minami memang sudah menerima semua kekuatan dari Shimatsu maka aku yakin dirinya tidak begitu keberatan untuk menerima banyak sekali siksaan dariku." Shinomiya memunculkan kedua pedangnya.

"Entah dunia setelah kematian seperti apa yang akan kau terima, tetapi berharap tinggi saja bahwa kau dipertemukan dengan Hana yang sudah menjaga dirimu."

Minami merasa sangat kesal ketika Shinomiya terus mengungkit Hana lagi dan lagi sampai giginya itu dia rapatkan sekuat tenaga, "Jangan sebut namanya seperti itu...!"

Cyrus merasakan sesuatu yang janggal lagi dari Shinomiya dimana ia memilih untuk memulai pertarungan panjang tanpa harus menghentikan dirinya secara instan dengan menggunakan The Mind.

Tetapi ia masih bisa memaklumi hal tersebut ketika mengetahui bahwa Shinomiya menanggapi semua ini sebagai latihan demi bisa mencapai tujuannya secara objektif.

Dia tahu bahwa kekuatannya saat ini tidaklah cukup untuk menghentikan The Majestic One dan juga Cyrus sampai dia terus memberikan dirinya waktu yang ia butuhkan.

Shinomiya dan Minami langsung muncul di atas langit selagi membelakangi satu sama lain, mereka sudah menyiapkan sebuah pedang yang akan dilancarkan untuk menggorok leher mereka masing-masing.

"Aku sudah menggunakan tubuh ini sebagai sebuah simbol terhadap penderitaan yang telah diubah menjadi Legend's Boost yang tak terbatas sampai memberikan diriku banyak jalan menuju kekuatan."

"Diriku sudah sepenuhnya siap untuk menerima segala luka yang kau berikan padaku karena aku pasti akan mengubah semuanya menjadi kekuatan yang sangat besar untukku."

Shinomiya sudah menduga Minami akan menggunakan trik yang selalu dilakukan oleh bangsa Legenda dalam memanfaatkan Legend's Boost untuk menyetarai lawannya.

Tetapi itu tidak jadi masalahnya bagi dirinya sendiri karena dia tahu bahwa itu akan menjadi latihan terbaik dan terbesar untuk dirinya sendiri.

"Beruntung sekali, Legend's Boost yang kau terima dari lawanmu sebelumnya adalah pengakhiran... berbeda untuk yang sekarang dimana aku akan memberikan dirimu kematian!"

"Kematian yang dapat memberikan dirimu kedamaian abadi agar kau tidak berkeliaran seperti orang bodoh."

"Menghidupkan banyak sekali orang dengan cara salah seperti Zombie. Terimalah kenyataan."

"Itulah yang harus kau pelajari sama sepertiku saat ini!"

Minami melepaskan gelombang air besar melalui tubuhnya sehingga membanjiri seluruh wilayah dengan ombak emas yang menabrak tubuh Shinomiya beberapa kali sampai mendorongnya ke belakang.

Shinomiya memunculkan meteor hitam yang terbentuk dari pohon di atas langit lalu ia melemparnya menuju Minami yang langsung meluncurkan seekor Leviathan sampai menabrak meteor itu hingga hancur berkeping-keping.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang