"Hah... Hah... Hah..." Kazuha mengalami pernafasan yang cukup berat karena dia harus menarik Phoenix yang berada di lapisan neraka terdalam untuk menyerang Shinobu.
Dan pada akhirnya semua itu tidak memberikan keuntungan apapun bagi dirinya melainkan kerugian yang mempengaruhi tenaganya itu.
"Bajingan... itu tadi adalah Rising Hell Phoenix yang berasal dari lapisan terdalam neraka."
"Dan dia menangkisnya semudah itu sampai aku sendiri terpaksa harus menerima serangan tadi demi bisa membangkitkan kekuatan itu."
Melihat Kazuha yang masih hidup ketika mengetahui Shinobu hampir membunuhnya beberapa kali hanya membuat dirinya bertambah semakin geram dan kesal sehingga muak.
Kazuha dan Shinobu melakukan perpindahan dimana-mana sampai mereka terus melancarkan banyak sekali serangan fisik dan sihir yang saling beradu sehingga menyebabkan ledakan dan tekanan di seluruh wilayah.
""RAAAAAAGGGGHHHHHH!!!""
Kazuha dan Shinobu melancarkan satu pukulan yang berhasil mengenai wajah mereka secara bersamaan, semua serangan yang mereka lepaskan selanjutnya berhasil mengenai satu sama lain tanpa henti.
Shinobu menendang punggung Kazuha lalu Kazuha membalasnya dengan menendang kepala Shinobu, setelah itu perut Shinobu menerima satu hantaman sikut sampai ia menyerang balik dengan menghantam kepala Kazuha.
Kazuha dan Shinobu melancarkan satu serangan kepala yang berhasil mengenai satu sama lain sehingga meninggalkan bekas luka besar di bagian kening mereka.
"Grrgghh!!!" Kazuha melancarkan satu tendangan yang berhasil mengenai pinggang Shinobu sampai ia memuntahkan banyak sekali cairan hitam yang membuat daratan busuk.
Perut Shinobu menumbuhkan dua tangan yang langsung memegang kakinya dengan sangat erat, setelah itu ia langsung berputar seperti tornado untuk melempar Kazuha dengan sekuat tenaga.
Shinobu melempar Kazuha menuju arah daratan yang memunculkan banyak sekali duri hitam sehingga menusuk seluruh tubuhnya serta menghancurkan seluruh tulang dan organ di dalam tubuhnya.
Untungnya Kazuha berhasil selamat lagi dan lagi hingga ia memanfaatkan kekuatan yang bangkit dari ambang kematian ketika dia bertahan dari maut beberapa kali.
Kazuha melepaskan banyak sekali tembakan naga berapi yang mengarah langsung menuju Shinobu ketika ia datang untuk mendekati dirinya.
Tubuh Shinobu langsung tertekan dengan dua tembakan naga api yang mulai menindih tubuhnya sampai gepeng sedikit demi sedikit, Kazuha melancarkan satu gelombang api neraka melalui tapak tangannya.
Shinobu melempar kembali semua tembakan naga berapi itu lalu ia menggerakkan kedua tanduknya yang membentuk menjadi kotak hanya untuk menghantam kembali gelombang itu kepada Kazuha.
Shinobu menyeringai kepada Kazuha yang menerima semua serangan milik dirinya sendiri, "Senyuman itu membuatku frustrasi...! Bajingan!"
Lubang yang disebabkan karena ledakan api tadi mulai terlihat kosong sampai mengejutkan Shinobu yang tidak melihat Kazuha di dalamnya.
"Kau mau melihat kemana, bajingan...!!!" Seru Kazuha keras sampai Shinobu menoleh ke atas hanya untuk menerima satu pukulan yang dilapis dengan kobaran api neraka berbentuk naga sampai menjatuhkan dirinya menuju daratan.
Kazuha langsung menginjak tubuhnya beberapa kali dengan sekuat tenaga lalu memegang erat tanduk Shinobu selagi memancarkan cahaya merah yang besar.
Cahaya merah itu berhasil melepaskan banyak sekali kehancuran yang mendatangi Shinobu sehingga ia terus menerima serangan itu tanpa henti sampai mengubah wilayah di sekitarnya penuh dengan cahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasiSetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...