Shuan telah kehilangan satu nyawanya itu dimana Shinomiya tidak sempat untuk menyingkirkan semua simpanan nyawa yang dimiliki olehnya.
Tetap saja semua serangan yang mengenai tubuh Shuan terasa sangat menyakitkan hingga harga dirinya terpengaruh karena dia terkalahkan oleh salah satu putri dari saingannya itu.
Shinomiya melayang di atas langit selagi memperlihatkan ekspresi kesalnya itu, dia tidak menyangka pertarungannya akan berjalan semudah itu.
Shuan kembali membentuk tubuhnya itu dengan bantuan ilmu hitam dimana wajahnya terlihat sangat menyeramkan karena ia memperlihatkan amarah serta frustrasinya itu di hadapan Shinomiya.
Ketika tubuhnya itu kembali terbentuk, dia akan memanfaatkan semua kekuatan dan juga kemampuannya itu dengan melukai Shinomiya dimana ia langsung melakukan satu penarikan yang sangat kuat.
The Mind dia gunakan hingga tubuh Shinomiya tertarik dengan sendirinya sampai ia tak bisa melepasnya sama sekali.
Keduanya saling menatap satu sama lain dengan ekspresi yang terlihat kesal dimana Shinomiya mencoba sekuat mungkin untuk bisa lepas dari pengaruh The Mind.
"Jangan sombong dulu."
"Hanya karena kau bisa memberikan luka dalam seperti itu bukan berarti kau akan bisa menang hingga terlepas dari amarahku ini...!"
Tubuh Shinomiya langsung dibanting lagi dan lagi di atas tanah hingga ia meringis kesakitan karena The Mind mencoba untuk mengakses sesuatu yang dia lindungi saat ini.
Shuan terbang ke atas langit selagi memperlihatkan sabitnya itu yang diangkat ke atas hanya untuk diputar beberapa kali hingga melepaskan banyak sekali arwah tengkorak.
Shinomiya membakar tubuhnya itu hingga kedua sayap Phoenix miliknya memberikan respon yang membantu dirinya untuk segera bangkit secepat mungkin.
Dia langsung melepaskan semua pedangnya itu hingga menyingkirkan arwah-arwah yang berdatangan dari segala arah.
Shinomiya langsung terbang dengan sangat cepat dimana Shuan hampir saja terkena serangan, untungnya The Mind berjalan dengan otomatis ketika dia dalam bahaya dimana Shinomiya mendadak ditahan dengan sesuatu.
Tubuhnya langsung terpental ke belakang dengan banyak sekali arwah yang mulai memberikan penahan pada tubuhnya itu dengan menarik setiap anggota tubuhnya.
Shinomiya langsung melepaskan banyak sekali rantai dari dalam celah yang tercipta melalui api neraka itu hanya suntuk menarik banyak sekali arwah tersebut agar bisa dijatuhkan ke dalam neraka.
Ketika dia terlepas dari semua arwah itu, Shinomiya melancarkan banyak sekali gelombang tebasan ke arah Shuan yang berhasil menghindari semua itu dengan bantuan The Mind dan kecepatannya itu.
"Aku tidak menyangka dia akan memiliki The Mind yang cukup kuat..."
"The Mind dengan takdir."
Shuan menghindari semua serangan itu dengan sangat cepat lalu ia meluncur ke arah Shinomiya dengan satu sabit yang ia lepaskan sampai menusuk perutnya itu cukup dalam.
Shinomiya terjatuh ke atas tanah lalu ia melancarkan dua tendangan yang berhasil mendorong Shuan ke belakang sampai ia merasa sangat frustrasi karena tak bisa membunuhnya lebih cepat.
Shinomiya melayang ke atas langit lalu ia memperlihatkan kedua matanya yang terbakar dengan api neraka sampai melepaskan pancaran cahaya merah.
"Kau jauh lebih menyebalkan dari yang aku kira."
"Ternyata ini adalah bukti kenapa semua keturunan Shimatsu itu harus dibinasakan tanpa menyisakan apapun."
"Kau bilang apa...?" Shinomiya langsung menggabungkan kembali semua pedangnya itu selagi memperlihatkan tatapan mematikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasySetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...