"Cyrus, kau juga seharusnya tahu bahwa surga dan neraka diciptakan untuk mereka yang sudah melakukan berbagai macam perbuatan berbeda di dalam dunia ini!"
"Aku tahu aku di sini tidak bisa menilai pandangan siapapun karena mereka semua memperjuangkan kedamaian mereka sendiri."
"Hal ini sudah berlaku untuk bangsa Legenda dimana kita tidak memedulikan apapun kecuali tujuan kita yang sudah dipastikan benar!"
"Kau membunuh kami semua demi keseimbangan, aku tahu itu adalah perbuatan yang sangat baik."
"Tetapi ada juga yang menganggapnya buruk karena mereka membiarkan orang yang merusak keseimbangan itu untuk melakukan sesuatu demi perubahan ke depannya."
"Percuma memperbaiki keseimbangan jika semuanya sudah hancur."
Cyrus tersenyum serius, "Walaupun sudah hancur, setidaknya berjuang untuk memperbaikinya kembali dari nol tidak ada salahnya."
"Aku tidak ingin masuk ke dalam surga atau neraka karena masih ada kehidupan yang disia-siakan di kenyataan ini."
"Tetapi tenang saja. Semuanya akan ditentukan oleh Morzo dan juga The Proprietary."
"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi setelahnya, mungkin kau atau Shinobu Koneko bisa melakukan suatu langkahan lainnya yang mengejutkan."
Cyrus melakukan kuda-kuda bertarungnya itu dimana dia memasang ekspresi yang terlihat sangat serius dan juga mematikan.
"Tetapi sebelum kita memikirkan apa yang terjadi ke depannya, kau seharusnya fokus dengan pertarungan yang menentukan masa depan kita masing-masing."
"Hanya ada satu yang bisa melanjutkan tujuannya itu dari segi apapun!"
Shinomiya tersenyum lalu ia memegang kedua pedangnya selagi memasang kuda-kuda bertarungnya, "Sungguh. Sebuah kehormatan yang begitu besar telah aku terima karena sudah bertarung dengan dirimu, Cyrus."
"Hmph. Aku juga merasakan hal yang sama, hanya kau saja yang pantas aku sebut sebagai yang terkuat dengan dedikasi dalam pikiranmu."
"Ini adalah pertarungan yang meniru serangan terkuat untuk diadu tanpa henti sampai yang bertahan lah akan memenangkannya!!!"
Shinomiya dan Cyrus melesat ke arah satu sama lain lalu keduanya melancarkan satu tebasan yang berhasil menabrak satu sama lain.
Keduanya langsung melakukan perpindahan instan ke atas dan ke bawah tanpa henti selagi melancarkan banyak sekali serangan yang terus merusak Touregniration tanpa henti.
Shinomiya menangkis pedang Cyrus ke atas lalu ia melancarkan satu pedangnya lagi untuk menebas dadanya sampai ia terpental ke belakang.
Kedua mata Shinomiya langsung dia buka lebar sampai tubuh Cyrus menerima banyak sekali tebasan dan tusukan yang tak terlihat sama sekali karena serangan dari selalu aktif.
Cyrus terpental ke arah yang berbeda sampai serangan kombinasi untuk mengakhirinya untuk terjatuh di atas tanah sampai ia dikepung oleh delapan jumlah dari Shinomiya yang sudah mengangkat pedangnya itu.
Shinomiya melancarkan semua gelombang tebasan itu ke arah Cyrus yang menghindarinya dengan mudah sampai ia menunjuk pedangnya ke belakang untuk menusuk dada Shinomiya sampai menjebak dirinya dalam sebuah gelembung.
Gelembung itu Cyrus angkat ke atas sampai Shinomiya mulai merapatkan giginya, "Persiapkan dirimu dengan ini!"
Shinomiya langsung memasukkan kembali kedua pedangnya itu dimana ia mulai mengangkat kedua telapak tangannya sampai memunculkan delapan Majestic Light yang bersatu hingga membesar tanpa henti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasySetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...