Chapter 2914 - Dulu Kita Bertarung Bersama

5 3 2
                                    

Shinomiya menatap Shiruan dan Shinami dimana keduanya telah datang untuk menghentikan dirinya.

Dia sendiri tahu bahwa mereka berdua memiliki ancaman yang cukup menjanjikan baginya sendiri karena kekuatan gabungan dari mereka.

Shiruan yang berupa gabungan dari Shira dan Shuan sedangkan Shinami yang merupakan gabungan dari Shinobu dan Minami.

Keduanya sama-sama kuat, tetapi Shinomiya menandai Shinami sebagai yang terkuat karena dia memiliki The Mind serta Golden Spirit paling sempurna.

"Sudah cukup dengan semua ini, Ryuusaku Shinomiya!" Seru Shinami.

"Yang kau lakukan sudah melewati batasan! Kau tidak akan pernah bisa menerima ampunan apapun!"

"Lihatlah siapa yang berbicara. Setengah Shinobu di dalam dirimu seharusnya menolak apa yang kau bicarakan, Minami."

"Lagi pula dari awal aku hanya mengikuti apa yang dilakukan oleh Nenekku Shinobu Koneko."

"Tetapi aku tidak mengimitasi dirinya melainkan melakukannya dengan caraku sendiri."

"Kekuatan yang aku miliki juga dapat mempercepat proses itu agar semua orang bisa merasakan kedamaian."

"Orang-orang yang gugur dalam Touregniration pastinya sudah menerima kedamaian itu sendiri, mereka tak menduganya."

"Dan mereka tidak ingin melihat kembali ke belakang karena sudah menerima kepuasan itu sendiri."

"Namun, aku tidak menjamin semuanya hidup dengan damai. Ada juga yang menderita karena perbuatannya sendiri." Shinomiya memasang ekspresi yang terlihat serius.

Shiruan mulai menghalangi Shinami yang berniat untuk menyerang dirinya, tetapi dia langsung dihentikan olehnya.

"Akan aku urus dia. Kau sembuhkan luka mereka terlebih dahulu selagi memikirkan rencana untuk menghentikan dirinya itu."

Shinami terpaksa harus mengikuti apa yang dikatakan olehnya itu sehingga ia mundur ke belakang untuk memberikan banyak sekali pemulihan pada mereka semua.

Shinomiya dan Shiruan mulai saling berhadapan, "Aku tidak menyangka pertarungan ini bisa terjadi secara tak terduga."

"Dulunya kau sangat membantu dalam menyelesaikan suatu masalah terutama lagi anomali yang disebabkan oleh The Majestic One."

"Semuanya berubah semenjak aku diperlukan sebagai orang jahat."

"Tetapi aku tidak begitu keberatan. Aku sudah belajar untuk menerima kenyataan hingga peran sebagai penjahat ini, aku sangat menyukainya."

"Anggap saja situasinya sekarang seperti kalian adalah pahlawannya alias protagonis sedangkan aku adalah antagonisnya! Kalian semua akan mati dengan cara yang membanggakan!"

Shiruan merapatkan giginya kesal lalu ia memunculkan cahaya emas berupa aura dari tubuhnya hingga memicu banyak sekali tekanan dan dorongan di sekelilingnya.

"Golden Outerversal!!!" Aura cahaya milik Shiruan melepaskan gelombang emas yang sangat dahsyat ke atas langit dimana Shinomiya mulai menahan semua dorongan itu.

"Ryuusaku Shinomiya."

"Bertarung lah denganku! Kita jadikan ini sebagai konklusinya!"

Shinomiya melihat Shiruan muncul di belakangnya selagi melancarkan banyak sekali tendangan dan pukulan dimana semua itu mulai ia tahan dengan kedua telapak tangannya.

Setiap pukulan dan tendangan yang berbenturan dengan tapak tangannya itu akan memicu banyak sekali pelepasan gelombang cahaya ke setiap arah yang berbeda.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang