Shinomiya kembali bangkit dengan kedua mata yang tertutup rapat sampai taringnya itu mulai terlihat jelas, "Tidak... semua ini belum berakhir, Shinami."
Sebagian dari mereka sudah menduga bahwa Shinomiya tidak akan dikalahkan semua itu dengan sebuah serangan yang terhitung sebagai trik murahan.
Yang dilakukan oleh Shinami justru memicu amarah besar kepada Shinomiya hingga ia memperlihatkan kekuatannya itu secara perlahan-lahan karena muak dipermalukan seperti itu.
"Ryuusaku Shinomiya..." Cyrus merasakan sesuatu yang janggal ketika melihatnya, mungkin serangan fatal tadi yang ia terima adalah tindakan yang ia sengaja untuk membuat Shinami bisa mendorongnya jauh lebih tinggi lagi.
"Kau masih ingin melanjutkannya, Shinomiya? Jika ya maka hindari serangan ini!!!" Shinami melempar beberapa Supernova lagi ke arah Shinomiya.
Shinomiya merapatkan giginya sehingga cahaya merah dan kobaran api neraka muncul seketika, menyelimuti tubuhnya itu sehingga semua serangan Shinami menembus tubuh Shinomiya dan tidak memberikan efek apapun.
"... ...!?" Shinami merinding seketika merasakan sesuatu yang berbeda darinya, keberadaan dan esensinya menghilang seketika tetapi ia masih bisa melihatnya.
Tidak setitik cahaya atau kekuatan bisa ia rasakan dari Shinomiya, semuanya terasa hilang seketika, Shinami mulai melepaskan gelombang Shinichi Justice ke arah Shinomiya.
Shinomiya hanya bisa berdiri tegak selagi menatap Shining Justice itu yang melewati tubuhnya, Shinami terkejut ketika melihat Shinomiya masih berdiri tegak dengan tubuh keringnya.
"Tubuhnya tidak menerima kerusakan apapun dari Shining Justice yang sudah diperkuat oleh Golden Spiritual... Apa yang terjadi...?" Shinami mengepalkan kedua tinjunya itu hingga ia merasa frustrasi.
Shinomiya membuka kedua matanya yang terbakar dengan api neraka, Shinami seketika tidak bisa melihat pupil atau iris matanya lagi melainkan api yang begitu merah seperti darah.
Api dan cahaya yang terasa dari neraka itu sendiri sampai menghasilkan hal mengerikan dari alam serta seluruh makhluk hidup yang tersiksa di dalam neraka itu sendiri, hanya cahaya merasa dan aura merah tenang yang bisa terlihat dari tubuh Shinomiya.
"Bagaimana bisa dia menggunakan kekuatan mereka itu!? Bukannya kau bilang dia sudah menyingkirkan kelihatan itu oleh dirinya sendiri?!" Tanya Shiobana kepada Morgan.
"Ada kemungkinan kekuatan itu merespon Shinomiya sepenuhnya dari panggilan di dalam hatinya itu. Intinya kita harus tetap menyimak."
Shinomiya tidak menjawab karena dirinya merasa sangat kesal dan dipenuhi amarah berkat kekuatan yang berada di tingkat paling atas, ia berhasil mengikuti tahapannya untuk menggunakan kekuatan tersebut.
"Shinomiya mendapatkan Legend's Boost ketika menerima serangan tadi... Batasannya tidak hancur tetapi kemampuan alaminya mampu meningkatkan seluruh kekuatannya itu." Cyrus mulai berbicara.
"Kenapa... kenapa aku tidak bisa merasakan dirinya sedikit pun." Kouki hanya bisa merasakan Shinami dan seluruh kekuatan di arena itu, tidak untuk Shinomiya.
"Kouki, apakah kau tahu kekuatan yang Shinomiya gunakan?"
"Itu bukan kekuatannya melainkan kemampuan keturunannya dari darah keturunannya sendiri yang disebut sebagai pembantai yaitu Shimatsu!"
Rambut Shinomiya berubah menjadi merah sampai tubuhnya dipenuhi dengan tato yang dihasilkan dari lambang dosa besar, "Kekuatan neraka ini merespon sendiri untuk merasuki tubuhku sementara."
"Aku tidak perlu khawatir dengan risikonya karena diriku ini menerima apapun yang akan terjadi untuk ke depannya!!!"
Shinomiya melepaskan kobaran api neraka hingga menyelimuti dunia gelembung itu sampai mengisi wilayahnya dengan replika neraka dimana terdapat banyak sekali kobaran api dimana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
ФэнтезиSetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...