Shinomiya dan The Mastermind alias Shinobu versi laki yang memanggil dirinya sebagai Nobu mulai memasuki bangunan yang terlihat seperti kastil lainnya.
Ketika para pelayan yang menjaga pintu itu membuka pintunya, mereka disambut dengan ruangan yang sangat luas sampai Nobu tersenyum puas ketika mengetahui dirinya bisa melakukan apapun yang diinginkan olehnya.
Nobu menatap pelayannya itu yang terus mengikuti dirinya dari belakang, "Kau akan menjadi subjek tes yang cukup bagiku."
Itulah yang dikatakan olehnya dengan nada menyebalkannya sampai Shinomiya mulai memunculkan arloji pada punggungnya hingga memulai Infinite Replay tersebut.
Nobu tidak menyadari perubahan yang terjadi dalam dunia itu karena Shinomiya yang menggunakannya secara diam-diam tanpa adanya kesadaran sedikit pun.
Shinomiya juga berencana untuk mencari ruangan yang jauh lebih luas dimana ruangan itu berposisi di lantai selanjutnya dimana mereka berdua sudah memasuki ruangan luas dan kosong itu.
The Mastermind mulai memunculkan gumpalan cahaya pada telapak tangannya itu untuk dilempar ke depan sampai memicu ledakan cahaya yang begitu silau.
Ketika Shinomiya membuka kembali matanya itu dia bisa melihat banyak sekali boneka yang dimaksud oleh Nobu sebelumnya dimana wujud mereka terlihat sama.
Ditambah lagi semua boneka itu mulai aktif sehingga Shinomiya sempat melompati waktu sampai Nobu tidak sadar dengan salah satu bonekanya yang mulai Error.
Ternyata boneka itu memang masih bisa Shinomiya atur dengan The Mind dimana kemampuan itu mampu menembus langsung teknologi dan juga sistem layaknya seperti 'Hack'.
"Huh?" Nobu mulai mendekati boneka yang sedang Error itu sampai waktu terus melompat lagi dan lagi hingga semua boneka itu menerima nasib yang sama.
Shinomiya sudah tidak memiliki waktu apapun untuk disia-siakan karena ia langsung menghancurkan semua lampu dalam ruangan tersebut.
The Mastermind terdiam seketika karena dia merasakan sesuatu yang tak beres dalam ruangan itu, dan tentunya dia sudah mempersiapkan diri untuk melawan apa yang akan menghampirinya.
Tubuh Shinomiya mulai mengering sampai memunculkan retakan yang terlihat seperti ingin mengupaskan tubuh aslinya itu.
Ketika semuanya sudah terkupas dia langsung menarik pedangnya itu yang dilempar ke depan sehingga Nobu menghindarinya secepat mungkin karena pendengaran tajamnya itu menangkap suara tersebut.
Nobu langsung melepaskan pancaran cahaya ke atas langit hingga menerangi kembali ruangan itu sampai ia tidak percaya apa yang baru saja dilihat olehnya itu.
Shinomiya memancarkan cahaya emas pada tubuhnya itu selagi menarik kembali pedangnya yang tertancap pada tembok di belakangnya, "Golden Radiation..."
"Priestess of Heaven." Shinomiya menggunakan kekuatan cahaya emasnya yang berdasarkan radiasi dengan kombinasi wujud dari kekuatan surganya sendiri.
Nobu terlihat ketakutan untuk sesaat karena dia benar-benar terjebak dan tertipu oleh ajakan The Shaman yang kemungkinan masih belum sadar bahwa dunianya sudah diinvasi lebih awal olehnya.
"Brengsek kau, Ryuusaku Shinomiya."
"Ternyata kau sudah merencanakan semua ini..."
Shinomiya memegang erat gagang pedangnya sampai memunculkan laser cahaya putih pada bilahnya yang diselimuti dengan keemasan, "Tak terduga kejadian ini bukan?"
"Sama halnya dengan apa yang telah kau berikan padaku, anjing!"
Nobu tersenyum puas ketika mendengar perkataan itu dari seseorang yang sudah digunakan beberapa kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasySetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...