Chapter 2936 - Bukan Latihan yang Mudah

2 3 1
                                    

Melihat Shinomiya menggunakan kekuatan dari Yggdrasil secara langsung memberikan kesenangan yang begitu besar terhadap Minami sampai ia tidak sabar untuk mendorong tubuhnya sampai berada di puncak jalan kekuatan pilihannya.

Dan tentunya ia akan memanfaatkan kemampuan alami dari seorang Legenda yaitu Legend's Boost dimana ia akan menerima semua luka yang Shinomiya berikan lalu memaksa tubuhnya untuk menghancurkan segala penghalang.

"Aku menunggu dirimu untuk memperlihatkan kekuatan dari pohon kehidupan itu, semuanya murni akan kehidupan tetapi anehnya kau tidak memiliki kehidupan yang positif."

"Itu karena tidak ada satupun hal yang bisa disebut positif dalam kehidupanku ini. Semuanya murni negatif atas segala hal yang telah aku perbuat" Jawab Shinomiya.

"Tetapi kita di sini tidak mencoba untuk berbicara hal bodoh yang tak ada kaitan apapun itu." Shinomiya memunculkan pedangnya itu lalu ia mengangkatnya ke atas sampai diselimuti dengan akar Yggdrasil yang terbakar oleh api neraka.

"Jangan khawatir, Shinomiya."

"Kau akan menyaksikan sesuatu yang baru terutama lagi semua orang---"

"The Mind sudah mengunci opsi di dalam tubuhmu itu agar tidak menghidupkan orang yang aku bunuh menjadi Zombie. Termasuk dengan Mamah."

"Cerdik. Itulah yang selalu digunakan oleh pengguna The Mind..." Minami menyeringai lalu memunculkan percikan cahaya dari tubuhnya.

Percikan cahaya yang keluar itu dihasilkan dari sebuah kemampuan yaitu Light of Hope dimana Minami sengaja menggunakannya demi bisa menerima luka yang memberikan keefektifan besar untuk Legend's Boost.

Terutama lagi tubuh Minami memang memerlukan dorongan besar agar bisa menghancurkan segala penghalang yang menghambat dirinya untuk melanjutkan perjalanannya sampai bisa melihat jalan menuju kekuatan lain.

Shinomiya menancapkan pedangnya di atas tanah lalu ia menempatkan kedua tapaknya di atas kenop pedang itu selagi menunggu Minami untuk menyerang duluan.

"Rasanya aku sudah mulai bosan bertarung dengan seorang Shiratori, cepatlah lakukan suatu pergerakan padaku!"

"Shiratori yang satu lagi setidaknya memiliki kaitan kuat denganku..." Shinomiya sebenarnya ingin bertarung dengan The Reaper tetapi dia menyimpannya di titik akhir.

Minami muncul di belakang Shinomiya lalu melancarkan banyak sekali tebasan melalui pedang yang melepaskan banyak sekali cairan, semua cairan itu mulai bertambah tajam untuk menebas dagingnya.

Tetapi tidak ada satupun serangan yang berhasil melukai Shinomiya yang langsung menyeringai, "Oh ya? Itu saja... aku mengharapkan lebih dari kekuatan yang kau asah dalam takdir."

"Mau kau menggunakan kekuatan dosa atau apapun yang berkaitan dengan Shinomiya, aku mengetahui setiap celahnya!" Shinomiya menghantam dada Minami sampai ia memuntahkan banyak sekali darah.

"Dan tebak siapa yang menang?"

"Tentu saja aku yang akan selalu memegang kemenangan dengan pengetahuan dan pengalaman ini!" Shinomiya menarik keluar pedang yang terbentuk dari akar Yggdrasil itu lalu menebas tubuhnya.

Untungnya Minami berhasil berubah menjadi cairan ketika Shinomiya melancarkan tebasan itu, Minami mulai langsung mencoba untuk memberikan perlawanan lainnya yang masih belum melukainya sama sekali.

Shinomiya menendang dada Minami lalu menghantam dagunya menggunakan lututnya sampai terdorong ke atas langit lalu menerima satu tusukan di bagian perutnya yang mulai membakar seluruh tubuhnya.

"Grrrgggghhhh!!!"

Minami memunculkan tsunami yang sangat besar di belakang Shinomiya hanya untuk diubah menjadi pohon Yggdrasil yang terbakar dengan api sangat panas sampai dilepaskan secara langsung kepadanya.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang