Chapter 2996 - Anti terhadap Cerita Apapun

2 3 1
                                    

Shinichi tidak bisa melakukan apapun setelahnya. Sekali rantai yang terbentuk dari kemampuan Anti itu sudah menyentuh dirinya maka ia hanya akan bisa tertarik ke dalam makhluk yang dipanggil oleh Ellie dari kemampuan Anti juga.

"RAAAAAGGGGHHHHHHH!!!" Shinichi melepaskan raungan penuh amarah dimana ia terus memberontak agar bisa terlepas dari semua rantai itu.

Namun, tak ada satupun hasil yang dia dapatkan karena tubuh bagian bawahnya langsung menerima gigitan yang melemahkan dirinya sampai semua kekuatan dan kemampuan mendadak hilang secara bertahap.

"Manifestasi dari Anti yang bisa aku wujudkan dalam wujud apapun itu, jangan berharap ciptaan dunia ini bisa lepas."

"Beruntung lah dirimu, Shinichi!"

"Kau akhirnya bisa menerima kematian yang jauh lebih hormat dibandingkan semua orang yang ada di sini termasuk dengan adikmu!"

"Ada baiknya kau menutup sejarahmu itu sekarang juga sebagai seorang Kakak yang telah gagal dan keturunan Satori yang akan gugur melawan kemampuan penyangkalan atas segalanya."

Shinichi mendadak kehilangan kesadarannya, ia sudah merasa lelah memberontak semua hal yang dirasakan olehnya saat ini.

The Mind mendadak melemah juga sampai memberikan sebuah respon yang cukup menyedihkan dimana Shinichi harus menerima semua itu agar ia bisa mendapatkan sesuatu yang dia inginkan.

Namun, satu-satunya hal yang membuat Shinichi selamat adalah kedatangan Shinjuku yang langsung berubah menjadi wujud Eldritch untuk menarik Shinichi keluar dari dalam mulut itu dengan tentakelnya.

Tentakel milik Shinjuku memiliki genggaman yang begitu kuat hingga berhasil mengubah kembali tubuh Shinichi menjadi Legenda biasa tanpa kekuatan yang terpental ke atas langit hingga menabrak daratan yang begitu ungu.

Ellie tidak terkejut sama sekali, ia memang tahu kejadian ini sudah dipastikan akan terjadi ketika Shinichi menyelamatkan Shinjuku.

Shinjuku mendarat di hadapan Shinichi dengan tubuh Legendanya lalu ia menatap Kakaknya itu yang terlihat tidak sadarkan diri.

"Apakah menambah jumlah sudah cukup untuk menyangkal Anti?" Ucap Ellie.

"Sungguh bodoh sekali, kalian semua tidak akan pernah bisa belajar!" Seru Ellie dengan suara yang lebih keras langsung terlepas dimana ia menunjuk Shinjuku dengan senapannya itu sampai ujung dari senapan itu mulai bersinar cerah dengan warna kebiruan.

Dada Shinjuku langsung mengeluarkan kepala Eo'syl yang sangat besar sampai ekspresinya terlihat kaget seketika.

Darahnya yang berwarna ungu kehitaman langsung menodai wajah Shinichi sampai menyadarkan dirinya secepat mungkin hanya untuk melihat adiknya yang tertangkap.

"Kakak..." Shinjuku tak menyangka hal ini akan terjadi.

Sebelumnya dia menganggap hal ini akan menjadi sesuatu yang mudah, tetapi ternyata dirinya mengalami kesalahan. Senapan itu mengonsumsi segala hal yang dimiliki oleh Shinjuku sampai menghabiskannya secara instan.

Shinichi bangkit secepat mungkin dengan tatapan yang terlihat kaget, tubuhnya sempat merinding sampai ia mendapatkan gambaran kembali dari kematian adiknya sendiri yang tak pernah bisa dia selamatkan.

"Akan aku singkirkan siapa jati dirimu yang sebenarnya!" Ellie langsung mengambil peluru di dalam senapan itu yang mulai ditusukkan pada dadanya itu sampai punggungnya mengeluarkan banyak sekali tentakel yang terus bergerak.

"Anti-Eldritch." Ellie menyingkirkan semua kekuatan dari Shinjuku di dalam tubuhnya itu.

Shinichi menangkap tubuh adiknya itu yang terlihat sangat kering dimana ekspresinya wajahnya bisa dibilang pucat sekali, "Shinjuku..."

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang