Chapter 2981 - Maafkan Diriku karena sudah Tidak Mempercayaimu

2 3 0
                                    

Apa yang Shinomiya lihat memang Kazuha, tetapi kenyataannya dia bukanlah Kazuha melainkan sesosok halusinasi yang dihasilkan dari pikirannya sendiri dimana dia mulai merasa pusing.

Mungkin karena sudah tidak memiliki apapun lagi di dalam tubuhnya yang harus digunakan sampai ia berakhir berlutut di atas tanah.

Cyrus menyadari Shinomiya yang memutuskan untuk berlutut sampai ia tahu bahwa itu adalah sebuah pertanda bahwa dirinya sudah menyerah dengan pertarungan ini.

Tak disangka potensi besar yang dimiliki oleh Shinomiya akan jatuh sia-sia hanya karena perkataan seseorang sampai ia memang tidak pernah memiliki kepentingan tentang dirinya sendiri.

Cyrus ingin membantu, tetapi sepertinya hasilnya akan sama saja sampai ia sudah tidak bisa melakukan apapun kecuali membunuh dirinya langsung.

"Sangat disayangkan aku tidak bisa melihat potensimu yang sebenarnya, Ryuusaku Shinomiya."

"Perkataan orang palsu itu telah sepenuhnya merubah dirimu. Mau tidak mau kau memang harus mati di tanganku." Cyrus menarik keluar pedangnya yang dia genggam sekuat tenaga.

Setelah itu dia melesat ke arah Shinomiya hanya untuk melancarkan satu tebasan yang dipenuhi dengan kekuatan tinggi sampai Shinomiya langsung memejamkan kedua matanya.

"Lebih baik aku---"

Tubuh Shinomiya langsung menerima sinar cahaya merah dimana dia mulai merasakan sebuah genggaman pada bahunya itu dimana tubuh Cyrus langsung terpental ke belakang.

Shinomiya membuka kedua matanya itu dimana tubuhnya telah kembali ke awal semula sampai ia dapat melihat seseorang yang ia anggap sangat penting saat ini.

Kazuha datang untuk menyelamatkan Shinomiya dalam wujud cahayanya itu dimana yang asli masih kesulitan bertarung dengan pencipta naskah itu.

"Ka-Kakak..." Shinomiya memasang tatapan yang terlihat kelelahan.

"Apakah kau sudah menyerah hanya karena perkataan seseorang?" Tanya Kazuha yang sedang memegang pedang Shinomiya untuk melindunginya.

Cyrus tersenyum serius ketika melihat seseorang yang bisa merubah Shinomiya akhirnya datang, itu artinya sebentar lagi mereka akan bertarung dengan sangat intens

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cyrus tersenyum serius ketika melihat seseorang yang bisa merubah Shinomiya akhirnya datang, itu artinya sebentar lagi mereka akan bertarung dengan sangat intens.

"Dengar, adik kecilku..."

"...aku tahu kami semua memiliki kepercayaan yang begitu kecil terhadap dirimu, tetapi kenyataannya kau mampu membuktikan kepada kita semua bahwa semua yang telah kami pikirkan adalah kesalahan."

"Memang aku dulu tidak mempercayai dirimu, tetapi aku tak pernah berniat untuk menjatuhkan dirimu dengan cara seperti itu."

"Pastinya normal untuk seorang Kakak yang tidak mempercayai adiknya ketika dia belum memiliki pengalaman yang dibutuhkan."

"Tetapi Kakak membiarkan dirimu dengan penuh kebebasan untuk mengejutkan diriku dengan cara apapun itu."

"Buktikan padaku bahwa diriku ini salah karena sudah memiliki pemikiran yang begitu negatif terhadap dirimu."

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang