Chapter 2908 - Fusion War

4 3 1
                                    

"GOLDEN MYSTICAL DRAGON!!!" Shinomiya melepaskan pancaran cahaya dari kedua matanya itu hingga membentuk naga yang sangat besar.

Naga itu melepaskan raungan dari depan hingga memicu dorongan dan tekanan yang mementalkan sebagian dari mereka.

Tetapi ada juga yang masih bertahan dan berdiri hanya untuk mempersatukan kekuatan mereka sampai menciptakan pelindung sihir yang begitu kuat dengan berbagai macam lapisan penguat.

Naga emas itu menabrak pelindung tersebut sampai memicu ledakan yang sangat hingga memicu tekanan besar lainnya dari kedua arah pelepasan.

Pada akhirnya pelindung itu pecah bersamaan dengan naga yang langsung menciptakan berupa kabut emas hingga penglihatan mereka mengalami kendala.

"Ini silau... kabut yang bersilau...!"

"Dia datang!!!" Peringat Shun.

Dari luar asap itu terlihat banyak sekali naga emas yang sudah mengepung mereka semua dari berbagai macam arah yang berbeda.

Semua naga itu menabrak daratan hingga memicu ledakan dahsyat bersamaan dengan pelepasan gelombang cahaya ke atas langit hingga menghujani medan perang dengan cahaya tajam.

Fokus mereka semua kacau seketika karena tabrakan naga, kabut emas, dan juga Shinomiya yang melanjutkan serangannya itu hingga membantai banyak sekali prajurit yang tidak bisa melawan balik.

Tetapi sekarang Shinomiya dapat melihat perlawan ketika serangannya itu ditahan dengan sesuatu yang mendorongnya ke belakang.

Tebasan, pukulan, tusukan, dan tendangan akan terdorong balik ke belakang karena sesuatu yang terasa sangat lunak juga kuat.

Shinomiya mengerutkan dahinya kesal lalu ia melihat banyak sekali tulang yang begitu besar dan panjang mencoba untuk menangkap dirinya.

Shinomiya melakukan satu lompatan ke atas langit lalu ia menghindari semua tulang yang dilancarkan oleh Reona dengan melakukan beberapa akrobatik yang dilanjutkan dengan pelepasan cahaya sampai menusuk setiap prajurit di sekelilingnya.

Ketika Reona menyibukkan Shinomiya untuk terjebak dalam tempat yang sulit untuk dihindari.

Shinomiya melihat pancaran cahaya yang sangat cerah dari atas langit, Shiya yang sudah dalam posisi untuk melepaskan panah cahayanya mulai mengejutkan dirinya seketika.

"Hope of Golden Arrow!!!"

Menma melancarkan satu hantaman pada daratan hingga melepaskan naga Leviathan emas yang mendorong Shinomiya langsung ke arah panah emas yang sudah dilepaskan itu.

Terjadi ledakan yang begitu dahsyat, dan tentunya ledakan itu hanya sekilas karena Shiya sadar panahnya itu tertahan oleh sayap Phoenix yang dimunculkan Shinomiya pada bagian punggungnya.

Sayap itu langsung berubah menjadi naga Leviathan yang mendorong panah itu bersama dengan Shiya sampai ia terjatuh di atas tanah.

Shinomiya menyatukan kedua telapak tangannya hingga memunculkan cahaya yang sangat besar hingga membentuk burung Phoenix yang memancarkan cahaya emasnya itu.

Pancaran cahaya yang mereka lihat dari Phoenix itu akan langsung mencabut nyawa mereka seolah-olah nama mereka dihapus dari cerita dan sejarah.

Phoenix itu langsung mengibarkan kedua sayapnya hingga melancarkan banyak sekali bulu-bulu emas yang menusuk satu per satu dari setiap prajurit itu.

Aura berupa Phoenix itu langsung dikelilingi dengan banyak sekali tulang yang mencoba untuk membentuk sesuatu sampai Shinomiya mulai waspada.

Tetap saja tulang itu akan diubah menjadi cahaya yang langsung parah hingga menusuk mereka semua satu per satu.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang