Chapter 2896 - Datang untuk Menjemput

3 3 0
                                    

Shuji memasang ekspresi yang terlihat ketakutan bahkan ketika dia mencoba untuk berdiri, Griselda sadar kedua kakinya itu bergetar tak karuan.

Untuk pertama kalinya Griselda melihat suaminya yang selalu dia kenal sebagai kesatria terkuat dan tak pernah kenal takut bersikap seperti itu.

Dia tentunya tidak memiliki pandangan yang berubah karena tahu seseorang yang datang entah darimana itu bukanlah orang biasa.

Dia adalah seseorang yang harus ditakuti karena Shuji bisa menjerit dan memperingatkan mereka untuk lari.

Seiya di sisi lainnya terlihat kaget sampai ia tidak menyangka The Warden bisa mengakses O'Therylos tanpa sebuah pertanda apapun.

Dia seolah-olah masuk tanpa memberantas apapun itu, dan tentunya sekarang Seiya merasa cukup takut karena dia tidak tahu apa yang bisa dilakukan olehnya dalam O'Therylos.

Tetapi ketakutan itu berhadapan dia taklukkan dengan menghalangi Akari yang terlihat cemas karena ia tahu orang di hadapannya adalah seseorang yang berada di dalam Limbo.

Shindou yang berdiri paling depan sudah mempersiapkan kedua tinjunya itu, "Kenapa kau bisa mengakses dunia ini, sialan!?"

Itulah pertanyaan yang Shindou berikan sampai The Warden turun dari kendaraannya itu selagi menggelengkan kepalanya, "Pasti tata krama belum ditemukan di sini."

"Bukannya itu cukup memalukan untuk memiliki 'Afterlife' khusus dimana masih ada saja orang yang tak tahu bersikap dengan baik."

Shindou merapatkan giginya kesal ketika dia berbicara seperti itu, "Aku mengatakan ini padamu karena kau sendiri tidak tahu tata krama yang sebenarnya!"

"Aku? Tidak tahu tata krama...?" The Warden menahan tawanya ketika Shindou berbicara seperti itu.

"Aku ingin sekali tertawa, tetapi aku tidak memiliki waktu untuk itu karena seseorang yang memulai ini adalah seorang leluhur dikenal dengan sebutan The Founder of Light."

The Warden menatap Seiya yang terdiam, "Orang pertama yang sebenarnya tidak tahu tata krama adalah Ayah kalian sendiri."

"Dengan beraninya dia memasuki Limbo sebagai orang yang hidup. Mengetahui Limbo adalah tempat untuk mereka yang sudah mati dalam kenyataan."

"Kedatangannya ke dalam Limbo sudah membuktikan keseimbangan yang coba dia rusak hingga mengambil sesuatu yang seharusnya melewati gerbang itu."

Shinomiya tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi dengan situasi itu sampai ia sadar Kazuha yang berdiri di hadapannya itu sudah menghalanginya dengan lengannya itu.

"Aku tidak mengerti apa yang mereka bicarakan."

"Kakak mengerti dengan situasinya tidak?"

"Tidak, lebih baik kita jauhi masalah ini. Kita bukanlah seseorang yang pantas untuk berurusan dengan urusan para Leluhur."

"Tapi... dia terlihat sangat berbahaya dan mengerikan." Shinomiya memasang tatapan khawatir dimana Kazuha tidak menjawab apapun setelahnya.

The Warden menunjuk ke arah Shuji sampai tubuhnya terangkat ke atas langit, "Shuji adalah seorang Legenda yang sudah mati dalam peperangan, dan kehidupan selanjutnya untuk dia adalah Limbo."

"Semenjak giliran Satori Shuji, aku sadar dirinya menghilang tanpa jejak sampai seseorang yang melakukan itu adalah orang hidup."

"Bagaimana? Apakah itu yang kau sebut sebagai tata krama?"

"Datang ke dalam dunia setelah kematian untuk memindahkan korban di dalamnya ke tempat yang lebih baik bernama O'Therylos Life."

"Jika sudah begini aku juga harus melakukan hal yang sama!" The Warden menunjuk ke arah Akari sampai tubuhnya ikut terangkat hingga ia tidak bisa melakukan apapun.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang