Chapter 2990 - Demi bisa Pulang!

4 3 1
                                    

Kazuha menyadari tubuh Shinomiya yang benar-benar melemah karena semuanya itu tersalurkan pada cahaya dari tubuhnya itu yang terlepas keluar menjadi partikel cahaya.

"Apa yang terjadi padamu...?"

"Tidak ada. Aku hanya lelah saja karena sudah melakukan banyak sekali pertarungan yang begitu sulit untuk diatasi."

Kazuha menggunakan The Mind untuk membaca Shinomiya sampai dia benar-benar tidak memiliki pertahanan apapun karena dikuras habis oleh cahaya Majestic yang dia simpan.

Itu adalah risiko yang seharusnya adiknya terima dimana dia sudah tidak akan bisa menggunakan kekuatan apapun lagi yang kesannya berlebihan karena akan diambil oleh Majestic Light.

Shinomiya menggunakan cara yang sama dengan Shinobu sejak itu dimana dia rela mengorbankan dirinya demi bisa mengalahkan musuhnya, tetapi kenyataannya dia masih bisa selamat.

The Artificer tentunya memasang tatapan yang terlihat penuh dengan kebahagiaan karena dia akhirnya bisa dipertemukan dengan dua orang yang kabur dari naskahnya sendiri.

"Akhirnya, dua karakter yang tidak tahu diri memutuskan untuk menghadap diriku."

"Mengharapkan bahwa semua ini bisa menjadi kunci untuk membuka gembok jalan menuju pulang."

"Tetapi kenyataannya kalian hanya akan dipulangkan ke dalam dunia yang jauh lebih buruk lagi dibandingkan kenyataan sampai naskah sempurna itu tidak sepatutnya diterima oleh kalian!"

The Artificer memunculkan cahaya surga sampai dia satukan dengan semua kertas naskah hingga memperkuatnya lalu ia melepaskan dorongan dan tekanan dahsyat ke arah mereka.

Shinomiya langsung menggunakan kekuatan dari surganya itu dimana dia masih bisa bertarung selama pertarungan ini dilakukan secara bersamaan dengan Kakaknya itu.

Dia melakukan satu tendangan ke arah serangan itu sampai mementalkan dirinya ke arah lain lalu Shinomiya muncul tepat di hadapan The Artificer untuk melepaskan dorongan yang berhasil mementalkan dirinya.

The Artificer seketika menerima perlawanan balik yang cukup efektif karena Shinomiya justru diuntungkan dengan kekuatan yang digunakan oleh musuhnya yaitu sama-sama surga.

Shinomiya muncul di atas untuk melancarkan satu hantaman menggunakan kedua tinjunya sehingga The Artificer terhempas ke belakang.

The Artificer langsung mendarat dengan penuh keseimbangan dimana dia melipat semua lengannya itu, "Sungguh cerdik, Ryuusaku Shinomiya."

"Mungkin hanya kau saja yang pantas untuk memberikan diriku tantangan itu dibandingkan Kakakmu yang pernah tidak mempercayai dirimu."

"Aku tidak cukup. Kami berdua cukup karena urusan ini adalah urusan kami yang ingin pulang karena sudah menyelesaikan semua masalah dalam kenyataan!"

Shinomiya muncul di hadapan The Artificer, "Aku tidak ingin memiliki rasa percaya diri yang terlalu berlebihan karena itu akan menjadi kelemahanku sendiri."

"Jika sudah seperti ini maka pekerjaanku akan berjalan dengan mudah sampai aku akan merombak ulang semua naskah yang ada di dalam dunia ini."

"Tidak peduli kau memiliki kekuatan seperti apa, setidaknya semua itu sudah tercatat di dalam naskahnya bahkan aku melihat semua tulisan naskah tentang kalian yang melawan diriku sampai tak bisa memenangkannya!"

"Kau harus bersiap-siap dengan kejutan yang akan aku berikan!"

Tubuh The Artificer langsung dilapisi dengan banyak sekali aura yang dihasilkan dari setiap tulisan naskah miliknya sehingga dia mencampur semua kekuatan dan perwujudan itu agar bisa membantai habis keduanya.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang