Chapter 2930 - Sebagai Anak dari Ibu yang Berbeda

4 3 3
                                    

Kecepatan Shiobana meningkat seketika, ia maju ke depan dan menghilang seketika lalu muncul tepat di hadapan Shinomiya dengan melancarkan satu pukulan yang mengenai wajahnya.

Kerangka Shinomiya langsung hancur lagi ketika menerima serangan yang mengandung tekanan dahsyat di dalamnya, untungnya Shinomiya masih bisa menyelamatkan dirinya sendiri.

Tiamat dan pohon neraka yang ia ciptakan mengumpulkan banyak kekuatan dan Lenergy untuk memulihkan kerusakannya dengan cepat agar bisa bertahan lama melawan Shiobana.

"Brengsek...!!! Itu sakit...!" Shinomiya mulai mengamuk ketika ia terus menerima serangan kerusakan yang begitu besar.

"Jangan melihat arah lain, Shinomiya!!!"

"Jangan sombong dulu, Shiobana!!!"

Serangan yang Shiobana lepaskan berhasil Shinomiya tahan dengan memegang erat lengan kanannya menggunakan kedua tapak tangannya itu.

Shinomiya langsung memutarkan tubuh Shiobana dan melemparnya ke arah lain lalu ia mulai melepaskan seluruh kekuatan yang terkumpul melalui tato Greednya itu.

"Jangan terlalu banyak berhadapan terhadap delusimu itu...!!!" Shinomiya menunjuk ke depan lalu melepaskan gelombang kegelapan merah yang tebal ke arah Shiobana.

Serangan sihir gelombang itu menghilang seketika Shiobana menciptakan pelindung akar yang berbentuk Yggdrasil.

Shinomiya mulai merasa kesal ketika melihatnya karena kekuatan dari Golden Rune's Yggdrasil bukanlah hal yang harus dipermainkan karena dapat menyebabkan maut dalam waktu yang dekat.

Shinomiya tiba-tiba menyadari sebuah kendala dari Shiobana yang terlihat kelelahan bahkan ia sampai menghembus nafasnya yang terasa berat.

"Aku mengharapkan dirimu untuk bertahan lama, Shiobana..."

"Tetapi Golden Rune's Yggdrasil yang kau gunakan sepertinya menyebabkan konsentrasimu buyar ya? Bahkan tubuhmu juga mengalami banyak tekanan."

Shinomiya mengatakannya selagi mengusap kepalanya yang masih bisa merasakan kesakitan ketika menerima dua serangan dari pukulan Rune berbentuk bulat itu.

"Jujur... menerima kedua pukulan Rune tadi menyebabkan diriku sakit kepala." Shinomiya tidak mengharapkan sikap negatif apapun dari Shiobana yang terlihat sangat serius sekarang.

Ia seharusnya ingat bahwa keturunan Shiratori sangat lah  keras kepala jika ingin menghentikan pertarungan, mereka akan terus bangkit lagi dan terus maju tanpa mengenal rasa untuk menyerah.

Mereka akan terus maju sampai tujuan dan misi mereka selesai, Shiobana memiliki tujuan untuk mengalahkan Shinomiya demi bisa menjadikan dirinya sebagai anak yang asli.

"Belum... masih belum!!!" Seru Shiobana keras.

"Itu dia...!!! Tekad keturunan Shiratori yang akan terus bangkit dan maju sampai meraih kemenangan, menyelesaikan tujuan sebelum terjatuh!!!"

"Pertarungan ini masih belum berakhir, aku, Shiratori Shiobana masih belum merasa puas dalam menghajar dirimu itu! Pukulan sama setaranya dengan kekalahan yang aku rasakan melawanmu...!" Shiobana merapatkan taring-taringnya.

Shinomiya melihat tatapan baru dari Shiobana sekarang sehingga ia dikejutkan dengan Shiobana yang menghilang seketika lalu muncul di sebelahnya.

Wajah Shinomiya menerima satu serangan sikut dari Shiobana, Shinomiya mencoba untuk menyerang balik tetapi perutnya terkena tendang lalu dadanya juga menerima serangan sihir yang mampu mendorongnya ke belakang.

Shiobana muncul tepat di belakang Shinomiya tanpa memberi dirinya sebuah tanda, Shiobana menghantam punggung Shinomiya begitu keras sampai menghancurkan tulang-tulangnya.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang