Shinomiya dan Shinami melancarkan banyak sekali serangan yang terus mengenai satu sama lain dimana Shiruan melancarkan satu tendangan dari belakang.
Shinomiya menahan tendangan itu dengan sayap naganya lalu ia melakukan satu penghindaran cepat untuk melancarkan satu pukulan pada perut Shiruan sampai punggungnya mengeluarkan gelombang cahaya yang tebal.
"Shiruan!" Shinami melesat ke arah Shinomiya lalu ia melancarkan serangan lainnya agar Shiruan bisa diberi waktu untuk memulihkan diri.
Shiruan saat ini sedang menahan perutnya itu karena kekuatannya terus dikurangi oleh Shinomiya yang mengambilnya secara paksa.
"Sialan!!!" Shiruan melancarkan satu tendangan pada kaki Shinomiya sampai ia dilengahkan dengan serangan itu hingga mengacaukan serangannya.
Shinomiya melirik ke belakang hanya untuk melihat Shinami membuka mulutnya selebar mungkin sampai menciptakan gumpalan cahaya emas yang diluncurkan ke arahnya.
Shiruan untungnya berhasil menghindari serangan sihir yang dilepaskan oleh Shinami, dan melihat dengan jelas bahwa Shinomiya menerimanya dari jarak dekat sekali.
"Kerja yang bagus, Shinami!"
"Jangan terlalu yakin!" Shinomiya melompat keluar dari dalam gelombang itu hingga mengejutkan mereka semua seketika.
Shinomiya melancarkan satu tendangan pada wajahnya itu sehingga ia terpental ke belakang, "Dia bisa bertahan dari jarak sedekat itu?!"
Kouki mencoba untuk memikirkan suatu rencana agar pertarungan ini bisa diambil alih seperti sebelumnya, dan menurut kalkulasinya itu mereka tidak cukup kuat untuk mengimbanginya.
Mau tidak mau mereka harus melakukan suatu pengorbanan demi kedamaian yang mereka inginkan, dan tentunya semua itu ada kaitannya dengan harapan.
Kouki mencoba untuk melakukan telepati dengan Shinami karena dia mempunyai The Mind, jika kedua The Mind itu bisa saling berhubungan maka mereka dapat mengubah keadaan secepat mungkin.
"Bagaimana dengan dua kali tingkatan?!" Tanya Shiruan yang mulai menunjuk ke arah Shinomiya sampai memunculkan semua tata surya emas yang mengisi penuh kekuatannya.
"Kenai dia dari dua arah, Shinami!" Semua tata surya itu langsung melepaskan banyak sekali Supernova yang membentuk gelombang ke arah dirinya itu.
"Ya!" Shinami menarik nafas dalam-dalam lalu ia menghembusnya sampai memicu pelepasan Shining Justice yang meluncur ke arah Shinomiya.
Shinomiya dikepung dari kedua arah oleh serangan mematikan itu, tetapi dia hanya bisa menanggapinya selagi memejamkan kedua matanya itu.
Kedua sayap Shinomiya langsung putus hingga menciptakan dua naga yang melahap habis semua serangan sihir itu sampai keduanya mengejar langsung ke arah Shiruan dan Shinami.
Shinami mulai menahan kepala naga yang hampir saja menabrak dirinya itu, dan sekarang dia mencoba sekuat tenaga untuk tidak terpental ke belakang bersamaan dengan naga itu.
Shiruan memutuskan untuk melarikan diri dengan terbang sejauh mungkin, tetapi naga itu akan terus mengejarnya sampai kecepatannya bertambah lagi dan lagi.
"Naga itu terus melacak diriku! Sungguh serangan yang menyebalkan!"
Shinami merapatkan taringnya sekuat tenaga hingga kedua lengannya menonjolkan banyak sekali urat lalu ia melempar naga itu ke atas langit hingga mengikatnya dengan akar lalu merubahnya jadi pohon.
Naga yang sedang mengejar Shiruan berhasil menipu dirinya itu dimana dia terpengaruh dengan lompatan waktu sampai naga itu tiba di hadapannya untuk menabrak tubuhnya hingga memicu ledakan dahsyat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasySetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...