Shinobu memasang tatapan tercengang seketika karena Shinomiya baru saja menggunakan kemampuan The Mind yang dicampur dengan imitasi ingatan.
Shinobu yang awalnya ingin menjadikan Shinomiya sebagai bola harapan berakhir menendang dirinya sejauh mungkin sampai ia langsung melarikan diri.
Tetapi mencoba untuk lari saja tidak bisa karena dia saat ini dikepung oleh banyak sekali tentakel Eldritch yang begitu besar hingga menghalangi setiap jalannya.
Dia mencoba untuk melakukan perpindahan, tetapi hal itu hanya akan membawa dirinya tetap di pertengahan tentakel itu sampai dia langsung merapatkan giginya kesal.
"Kau! Bajingan...!!! Mengapa kau bisa mengimitasi hal seperti ini!?" Shinobu langsung memunculkan aura emas yang berlapis-lapis untuk mempersiapkan diri dalam bertahan.
Shinomiya bangkit secara perlahan-lahan dimana sebuah pohon Yggdrasil kecil tumbuh di belakangnya sampai memulihkan dirinya secara perlahan-lahan.
"Inilah rencanaku..."
"...walaupun aku sudah membunuh dirimu sebanyak dua kali, kau selalu saja kembali dengan kemampuan yang sulit aku tebak dan juga prediksi."
"Maka dari itu, aku selama pertarungan hanya bisa membayangkan suatu ingatanku ketika diriku masih kecil."
"Ingatan dimana aku membaca sebuah konflik dalam Yuusuatouri dimana Ayahku terlihat masalah dengan Ako yang berubah menjadi Eldritch."
"Kau juga seharusnya ingat bahwa Superiority Order yang kedua tewas secara langsung dengan semburannya itu..."
"...dan tentunya serangan pamungkas dari wujud Eldritch Ako masih terbayangkan dalam pikiranku ketika aku hampir saja berhadapan dengan Cyrus."
"Memerlukan waktu yang sangat lama untuk membayangkan dan memvisualisasikan semuanya secara nyata sampai aku memberikan beberapa sentuhan terakhir."
Semua tentakel itu langsung memunculkan mulut yang dipenuhi taring sampai melepaskan tarikan yang sangat kuat dimana Shinobu tidak bisa melakukan apapun.
"Bajingan...!!! Bajingan...!!! Aku tidak berniat untuk dikalahkan dengan cara memalukan seperti ini!!!"
Shinobu melepaskan amarah yang sangat dahsyat, tetapi semua itu akan terisap oleh tentakelnya yang diperkuat oleh Shinomiya menggunakan Greed.
"Sampai sini saja... aku masih berniat untuk hidup dan melangkah ke ranah selanjutnya untuk membuktikan bahwa aku bisa bertanggung jawab!"
Shinomiya mengangkat tangannya itu lalu ia melakukan satu jentikan sampai menyebabkan semua tentakel itu melepaskan semburan alias serangan paling mematikan yang dapat menyingkirkan apapun secara instan.
Semua semburan itu mengenai aura Shinobu sampai menghapusnya sampai tak lama kemudian dia langsung tertabrak oleh serangan itu yang terasa sangat menyakitkan.
"AAAAGGGGGGHHHHHHHH!!!"
"KAU...!!! KAU...!!!" Shinobu sudah tidak bisa berbicara lagi karena semburan itu benar-benar mengacaukan dirinya dari dalam.
Dia mulai mengeluarkan perkataan aneh yang berjalan secara terbalik sampai wujudnya itu mulai berubah-ubah menjadi setiap versi dari Shinobu yang berbeda.
"KAU AKAN MEMBAYARNYA...!!!"
"SEMUA INI MASIH BELUM SELESAI...!!!"
"THE MIND SUDAH MENENTUKAN ALUR CERITAMU...!!!"
"AMARAH THE MIND TIDAK AKAN BISA LEPAS...!!!"
"!!!IRIDNES UMHAYA HELO HUNUBID NAKA UAK"
"HHHHGGGGGGAAAAAWWWWWUUUUUU!!!" Tubuh Shinobu langsung melepaskan ledakan yang sangat dahsyat sampai Shinomiya terdorong ke belakang hingga menyaksikan pelepasan partikel yang sangat berlebihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasySetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...