Zeus melihat Shinomiya dan Nobuaki yang terkait pada satu sama lain sehingga dia mulai merasa sangat khawatir untuk keselamatan seseorang yang memberikan dirinya kesempatan.
Walaupun Shinomiya sudah menahan Nobuaki dengan rantai itu, dia terlihat seperti melawan untuk bisa kabur darinya secepat mungkin sebelum Zeus mendatangi dirinya.
Tetapi Shinomiya menghubungi dirinya melalui telepati agar Zeus bisa mendengar keinginannya itu, "Ingatlah tujuan kita sejauh ini, apa yang kau inginkan untuk bisa berada dalam kenyataan."
"Kenyataan yang tak bisa dirasakan sebanyak-banyaknya tiga kali karena ini adalah kesempatan terakhir yang kau miliki!"
"Semua orang berhak mendapatkan kesempatan kedua, dan itu sudah seharusnya tidak kita sia-siakan!!!"
Shinomiya terus memotivasi dirinya agar bisa menyerang dengan semua kekuatannya itu agar bisa menyingkirkan Nobuaki secara keseluruhan.
Zeus melepaskan banyak sekali sambaran petir yang mengenai tubuhnya itu hingga kedua lengannya itu langsung ia angkat setinggi mungkin, "Fuhhhhh..."
"Terima kasih, Ryuusaku Shinomiya..."
"...kesempatan ini tidak akan pernah aku siakan. Semua ini demi penembusan yang aku inginkan!!!"
"HAAAAARRRRRGGGGHHHHHH!!!" Zeus melepaskan teriakan yang sangat keras hingga memicu pelepasan petir dari atas langit yang terus menghantam daratan.
Setiap hantaman yang disebabkan oleh petir itu mampu membangkitkan lebih banyak petir, tetapi kali ini berasal dari dalam daratan sampai menciptakan begitu banyak sihir.
Shinomiya terus menahan Nobuaki yang mulai menghantam wajahnya itu dengan kepalanya sendiri, "Menyingkir dariku, sialan!!!"
"Kau takkan pergi kemana-mana."
"Dasar bodoh! Kau hanya akan mati sia-sia bersama dirinya!"
"Tentu saja tidak." Shinomiya melebarkan kedua matanya sampai pengaruh The Mind sudah menguasai pikiran Nobuaki.
Menguasai dalam segi perintah dimana Nobuaki tidak memiliki niat atau pilihan apapun yang membuat dirinya kabur dan lari darinya.
Itu artinya Shinomiya hanya perlu menahan dirinya seperti itu sampai Nobuaki langsung melepaskan banyak sekali serangan yang mengarah pada Zeus.
Zeus menyingkirkan semua itu karena tubuhnya yang terus diperkuat sampai ke titik paling tertinggi hingga ia mengabaikan semua itu tanpa peduli sedikitpun.
Zeus mengunci penglihatannya itu kepada Nobuaki dimana dia langsung mengepalkan kedua tinjunya yang dia kedepankan.
Satu dorongan terakhir sudah dia persiapkan dimana punggung Zeus langsung memunculkan sayap yang terbuat dari listrik hingga berkibar sampai membawa dirinya langsung ke arah Nobuaki.
Tubuh Zeus menghasilkan banyak sekali petir sampai Shinomiya dan Nobuaki dapat melihat dirinya yang berubah seperti petir besar.
Petir emas yang begitu tajam sampai Nobuaki langsung menghantam wajah Shinomiya beberapa kali agar dia bisa lepas dari pegangannya itu yang sangat erat.
"HAAAAAARRRGGGGHHHHHH!!!" Teriak Zeus keras sampai ia melihat Shinomiya yang langsung memunculkan lambang waktu pada kedua matanya.
"OLY--- SPEAARRRRRRR!!!"
Shinomiya berhasil melompati waktu dimana Nobuaki tercengang ketika Zeus sudah berada di hadapannya dimana kedua tinjunya yang ia rapatkan itu langsung menghantam dadanya.
Kekuatan terakhir yang digunakan oleh Zeus adalah 'Olympus Spear' dimana dia akan berubah layaknya seperti tombak yang menusuk lawannya.
Risikonya tubuhnya bisa ikut hancur bersama dengan lawan yang sudah tertusuk itu, Nobuaki merapatkan giginya kesal dimana dia melepaskan jeritan penuh rasa sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasiSetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...