Chapter 2893 - Nama Baik Satori yang Diperbaiki

2 2 0
                                    

"Trial...?"

"Celestial adalah tempat bekerja jika kau ingin mengerti dalam bahasa Manusia. Hanya saja pekerjaan yang dilakukan oleh mereka sangatlah rumit."

Shindou memberitahu mereka bahwa Celestial bukanlah tempat wisata atau apapun itu melainkan tempat dimana semua orang bekerja demi bisa menciptakan sesuatu yang baru tanpa adanya sang maha kuasa.

Celestial memang sudah dalam pembentukan ketika The Proprietary mengetahui bahwa Zangges pastinya tidak akan menguasai semua itu terlalu lama karena terjadinya banyak perubahan terhadap keturunannya sendiri.

Awal bentuknya Celestial memang berniat untuk mengubah dunia itu menjadi sesuatu yang sangat baik dan juga seimbang melalui sudut pandang The Proprietary.

Dia tahu bahwa semua orang tidak seharusnya mengandalkan seseorang yang sudah mundur dari kekuasaannya hingga menjabarkan bahwa tidak siapapun yang berkuasa.

Semua orang berkuasa dalam kehidupannya sendiri untuk menjadi sesuatu sampai The Proprietary menciptakan revolusi baru dengan membawa beberapa orang layak untuk bekerja sebagai Celestia Being.

Mereka dipekerjakan untuk menciptakan berbagai macam hal baru yang tidak memiliki ancaman apapun pada kenyataan.

Tetapi justru Celestial lah yang terus menerima berbagai macam serangan, dan penyebabnya tidak jauh dari keturunan Zangges sendiri seperti Zenzaku dan juga Zangetsu.

"Namun, semua pembahasan ini bukanlah tentang Celestial yang intinya adalah puncak revolusi atau perubahan era masa ke masa."

"Satu-satunya alasan aku bekerja sebagai Celestia Being memang untuk memperbaiki nama keturunanku, dan bonusnya adalah menerima banyak sekali pengetahuan serta informasi baru."

"Tentunya aku terlibat dalam banyak pekerjaan sampai pada akhirnya aku terangkat menjadi salah satu kepala Sektor yang memimpin para Celestia Being berbakat."

"Salah satunya adalah Nenek kalian dari keturunan Ryuusaku." Ucap Shindou kepada Kazuha dan Shinomiya yang membicarakan Beatrice.

"Trial adalah sebuah percobaan alias memperkenalkan hal-hal yang umum mengenai Celestial itu sendiri. Seluruh orang yang ingin bekerja akan mendapatkan materi pengenalan yang sama mengenai Celestial terkait secara umum."

"Tentunya tidak semua orang bisa bertahan dari trial itu karena mereka akan mundur dan kabur layaknya seperti pengecut."

"Mental dan pikiran seseorang lah yang berpengaruh dalam Trial ini karena semua Senior akan memperlakukan dirimu seperti sampah."

"Ya, senior yang dimaksud adalah para Celestia Being dengan julukan berbeda dimana mereka bertugas untuk menjaga junior baru itu."

"Anggap saja seperti hubungan junior dan senior yang tidak begitu baik."

Jika dipikir-pikir sistemnya memiliki kesamaan dengan sekolah tingkah atas alias kampus akademi, itulah yang dipikirkan oleh Shinomiya sampai semuanya bergantung pada mental dan pikiran.

"Aku berhasil melaksanakan semua Trial yang mereka berikan dengan baik tanpa ada masalah apapun."

"Yah, mereka sendiri tidak merasa heran sama sekali untuk melihat bangsa Legenda ingin menjadi seorang pekerja melainkan pejuang."

"Ketika aku memberitahu alasanku itu, mereka hanya bisa tertawa. Tetapi tawa itu adalah yang terakhir bagi mereka karena aku berhasil menjatuhkan mereka keluar dari Celestial."

Shindou langsung menjelaskan kepada intinya dimana The Proprietary memberikan dirinya sebuah kesempatan untuk mengambil tawaran menjadi seorang pekerja dalam Sektor tertentu.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang