Chapter 2880 - Kau Pikir dia Sudah Mati?

9 3 1
                                    

Kazuha tidak menyangka versi lain dari Shinichi itu bisa terjadi secara kenyataan, dan tentunya dia tidak melihat banyak perbedaan apapun dari penampilannya.

Berbeda dengan Shinoko yang penampilannya tidak memiliki kesamaan apapun dengan aslinya, "Aku tidak ingin Shinomiya mengetahui bahwa ada Shinichi dari dunia lain di luar sana."

"Jika dia mengetahui hal ini maka kesulitan akan bertambah untukmu sendiri sampai kau pasti akan kewalahan memberitahu dirinya itu."

"Apa maksudmu soal itu?"

"Kau ingin Shinomiya memiliki tujuan tambahan yang membuat dirimu kesulitan untuk menghentikannya?"

"Bagaimana jika dia kabur dan menghindari dirimu demi bisa bertemu dengan pria itu?"

"Shinomiya memiliki banyak sekali rasa kesalahan di dalam dirinya, dan dia pasti ingin meminta maaf serta bantuan kepada Shinichi yang satu ini."

"Kau seharusnya tahu bahwa Shinichi di dalam dunia Shinoko tidak mempunyai cinta apapun dalam kehidupannya."

"Hanya ada kepada Ibu dan Adiknya saja Shinjuku."

Kazuha mendapatkan informasi yang penting dimana Shinichi dalam dunia itu pastinya belum pernah bertemu dengan Koizumi.

Hanya saja dia penasaran mengapa Shinoko mengetahui siapa Shinomiya sebenarnya, tetapi jika dikaitkan dengan The Mind maka itu seharusnya tidak diragukan lagi.

The Mind milik Shinichi juga seharusnya bisa memberikan informasi yang tidak dia ketahui dimana di dalam dunia itu terdapat Shinomiya dan Kazuha sebagai anaknya dari dunia lain.

"Ini adalah satu-satunya versi Shinichi yang ada di luar sana. Itu artinya dia bisa dibilang sebagai versi Shinichi terkuat yang memiliki banyak sekali potensi."

"Kekuatan dan kemampuannya juga tidak jauh berbeda dengan yang aslinya karena Ayahnya tetap Ryuusaku Ryosei yaitu seorang Ancient Dragon."

Kazuha terus memperhatikan Shinoko dan Shinichi yang bekerja sama untuk menyingkirkan semua musuh mereka satu per satu.

Kazuha juga melirik ke arah Shinomiya yang sedang berbicara dengan banyak sekali Ancient Legend, "Kau tidak pernah memikirkan ini, Seiya?"

"Apa maksudmu?"

"Versi Ayahku yang belaka ini bisa saja memberikan kesulitan juga untukku dan Shinomiya."

"Kesulitan..."

Seiya mengangkat kedua alisnya seketika sampai ekspresinya berubah menjadi kaget karena dia mengerti apa yang coba Kazuha maksud, "Ibunya harus mati ya..."

"Kau pikir reaksi seperti apa yang akan diperlihatkan olehnya ketika tahu Shinomiya akan membunuh dirinya?"

Seiya berharap bahwa hal yang tidak diinginkan terjadi, dan tentunya dia mengetahui karakteristik Shinichi dalam dunia Shinoko.

"Shinoko adalah versi Shinobu yang sangat elegan dan bijak sampai dia memperlihatkan berbagai macam sikap yang begitu lembut juga sopan."

"Dia mengasuh kedua anaknya itu dengan baik sampai memberikan banyak sekali pelajaran hidup yang berkaitan dengan Legenda dari aspek ketenangan."

"Shinichi dan Shinjuku pastinya sudah diberi berbagai macam pelajaran yang sangat penting hingga mengerti situasi untuk ke depannya."

"Shinichi yang satu ini sama loyal dan sopan kepada Ibunya sendiri bahkan dia satu-satunya orang tua yang sudah mengasuh dirinya paling lama karena Ayahnya meninggal sejak dia lahir."

"Dia tidaklah keras kepala. Dia sudah belajar mandiri berbeda dengan Ayahmu yang memiliki sikap manja besar."

"Aku tidak bermaksud untuk menghinanya." Seiya menundukkan kepalanya dimana Kazuha tidak keberatan untuk mendengar fakta itu.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang