Chapter 2832 - Sejarah Mitologi adalah Dominasi Bagiku

2 3 0
                                    

Nobuaki melancarkan satu tendangan pada wajahnya itu hingga mementalkan Odin ke belakang sampai dia menabrak banyak sekali gunung.

"Odin, apa yang kau lakukan ?!" Tanya Zeus yang sedang tertahan oleh banyak sekali rantai emas dimana semua itu melemahkan dirinya serta menahannya agar tidak melakukan apapun.

Pertarungan yang terjadi memang berat sebelah karena Nobuaki mengetahui jelas kelemahan yang dimiliki oleh mereka semua sampai harta sejarah mitologi yang dimiliki oleh mereka juga dia punya.

Dan tentunya semua itu terhitung jauh lebih kuat dan juga baik karena terawat oleh caranya sendiri, Nobuaki memunculkan palu yang dipegang oleh Thor yaitu Mjolnir untuk dilempar ke arah Zeus.

Zeus yang berhasil melepaskan diri dari rantai itu langsung terjatuh di atas tanah dengan palu yang menempel pada dadanya sampai ia tidak bisa berdiri karena tidak begitu layak untuk mengangkat palu itu.

"Ini adalah urusanku dengan Odin sekarang, dan tentunya dia dulu yang harus jatuh bersama dengan Asgard." Nobuaki menjentikkan jarinya hingga mereka tiba di dalam Asgard yang sudah hancur.

"Dewa seperti dirimu memiliki banyak sekali sejarah bahkan ada beberapa yang mengubahnya dalam cerita berbeda."

"Inilah kenapa cerita mitologi tidak begitu sensitif atau kontroversial bagi apapun itu karena semuanya dapat diubah sesukanya."

"Mungkin karena semua penduduknya yang sudah tiada sampai tak ada satupun dari mereka bisa membela sejarah hancur itu."

"Odin, kau tidak bisa memanfaatkan kekuatan dirimu dari cerita yang berbeda bukan?"

"Kenapa tidak menggunakan Odin Force?"

"The All-Father atau semacamnya?!" Tanya Nobuaki sampai Odin hanya bisa diam selagi memuntahkan banyak sekali darah pada mulutnya.

"Persetan dengan semua itu! Kau lah alasan mengapa sebagian dari kekuatanku tidak bisa diakses."

"Begitu ya."

Zeus mencoba sekuat mungkin untuk mengangkat palu Mjolnir, tetapi kelayakan tidak bisa menentukan keinginannya sendiri untuk mengangkat tersebut.

Lagi pula dia bisa menebak bahwa Nobuaki mengatur Mjolnir itu sesukanya sampai dia harus memikirkan suatu cara agar bisa ikut bertarung dengan Odin.

Odin memunculkan kapaknya itu yang bisa dibilang senjata orisinil buatannya sendiri dengan nama 'Odinaxe' agar bisa diadu dengan Odinsword yang dipegang oleh Nobuaki saat ini.

"Mari kita lihat kekuatan All-Father yang kau masih tahan itu!!!"

Nobuaki tidak memedulikan apapun yang terjadi dari titik ini karena semua tokoh sejarah yang ia lawan adalah ciptaan dari Ryuusaku Shinomiya.

Nobuaki menggunakan pedang itu untuk terbang ke atas langit selagi mengepalkan tinju kanannya yang menghasilkan statis listrik untuk dilepaskan ke arah Odin.

Odin melihat Nobuaki yang sudah mendekatinya, mau tidak mau ia harus memberikan perlawanan agar bisa bertahan hidup demi menyelesaikan tugas yang sudah diberikan oleh Shinomiya padanya.

Odin langsung menarik kapaknya yang ia gunakan untuk menebas ke depan, kedua senjata bersejarah itu langsung beradu dengan bilah pada pedang dan kapak tersebut sampai ia terdorong ke belakang.

Nobuaki melancarkan banyak sekali gelombang petir yang berhasil Odin tebas satu per satu sehingga ia dilengahkan dengan semua itu.

Nobuaki muncul di belakangnya hanya untuk melancarkan satu hantaman pada kenop pedangnya itu pada punggungnya lalu tubuhnya membesar layaknya seperti tokoh sejarah raksasa hanya untuk menindih tubuhnya sampai Odin memuntahkan banyak sekali darah.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang