Chapter 2856 - Demi Keberhasilan bersama!

2 3 0
                                    

Perut Shinomiya langsung meninggalkan sebuah lubang hanya karena sebuah tendangan sampai wajahnya juga langsung hancur ketika dihantam oleh sebuah pukulan yang dihasilkan Shinobu.

"Sebentar lagi... tinggal sebentar lagi!"

"Bertahanlah, Shinomiya!"

Shinobu menghantam dada Shinomiya sampai tangannya berhasil mencabut jantungnya itu tetapi ia mulai menumbuhkannya kembali karena dirinya takkan pernah mati selama sejarahnya tidak dihapuskan.

Shinobu menarik rambut Shinomiya lalu ia menyentuh wajahnya dengan tapaknya itu sampai membentuk sebuah senapan yang melepaskan ledakan tepat di hadapannya sehingga ia terpental ke belakang.

Shinomiya tergeletak di atas tanah dimana tubuhnya mengeluarkan banyak sekali darah yang mengucur deras sehingga ia sendiri mengakui Shinobu memang kuat karena wujudnya itu.

Shinobu melangkah ke depan hanya untuk melihat Shinomiya yang tergeletak di atas tanah dengan sekujur tubuhnya penuh dengan darah.

"AAAAHHHHHHH!!!" Shinobu terus meneriakkan Shinomiya lalu ia melakukan gerak-gerik teror di hadapan dirinya untuk mengejeknya agar ia bisa kembali jauh lebih kuat untuk melawannya.

"Apanya yang harus diteriakkan, hah...!?" Tanya Shinomiya yang masih bertahan sampai ia memaksakan seluruh tubuhnya untuk tetap bangkit sehingga menerima Legend's Boost.

Shinobu menoleh ke belakang untuk melihat Shinomiya yang sudah sepenuhnya bangkit selagi memasang ekspresi kelelahan dimana mulutnya terus mengucurkan darah segar.

"Kau tidak akan bisa membunuhku..."

"...dengan serangan lemah seperti itu!"

"Aku tak sedang berbohong!" Melihat Shinomiya yang masih bangkit membuat Shinobu tercengang sampai ia memasang ekspresi ketakutan.

"Lagi pula, aku tidak takut dengan yang namanya kematian...!"

"Geeeehhhhhhh!!!" Shinobu mulai marah besar ketika melihat Shinomiya terus bangkit.

Tubuhnya menonjolkan banyak sekali urat sampai seluruh ototnya mulai bertambah semakin besar, hidungnya melepaskan banyak sekali asap hitam untuk memperlihatkan rasa kesalnya.

"Aku takkan kalah dari orang sepertimu! Aku adalah seorang Legenda, itu artinya Legenda tidak akan pernah mati!!!"

"LEGENDS NEVER DIES!!!" Shinomiya melepaskan seluruh kekuatannya untuk menahan Shinobu agar tidak mengganggu Kazuha yang sedang fokus meraih pintu surga untuk membukanya sedikit.

"Sial! Apa yang kau lakukan, Kazuha? Bukankah ini sudah lebih dari satu menit...?" Tanya Sakti.

"Kenapa bisa begini?" Kazuha merasa bingung dengan tubuhnya yang tidak mau berpindah langsung ke dalam ruangan neraka itu.

Pikiran dan perasaannya sudah berada di neraka tetapi tidak untuk tubuhnya yang terus menolak sehingga melakukan reaksi aneh yang mengganggu Kazuha sendiri.

"Sudah satu menit berlalu, tetapi..."

"Aku tidak akan bisa mengalahkan The Shaman hanya dengan kekuatan sekecil ini!” Kazuha terus memaksa seluruh tubuhnya agar bisa berpindah menuju alam sadar lain untuk membuka pintu neraka.

Shinomiya muncul di belakang Shinobu lalu ia melancarkan satu pukulan yang berhasil ditahan oleh dirinya, mereka berdua langsung memegang tangan satu sama lain selagi mencoba untuk melepaskan banyak tekanan.

Shinobu menyeringai karena ia melihat banyak sekali celah yang ia dapat dirinya serangan, ia melancarkan satu  tendangan yang berhasil mengenai dadanya itu sehingga ia terpental ke belakang.

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang