Morzo memanggil seekor naga yang langsung melakukan satu tabrakan kepada Shinomiya sehingga mengakhiri serangan membabi buta yang sedang dilakukan olehnya itu.
Tidak ada siapapun yang dapat melihatnya kecuali Morzo sendiri sampai Shinomiya berubah kembali menjadi wujud awalnya dimana Yuffie dapat melihat tubuhnya terjatuh menuju daratan.
Morzo tersenyum serius lalu ia mendarat di hadapan The Proprietary, "Sekarang... bukannya sekarang adalah waktu yang tepat untuk memberikan pembuktian itu padaku?!"
...
...
Yuffie berhasil menangkap tubuh Shinomiya dimana dia langsung mengamankan dirinya di dalam akar Yggdrasil karena di luar sedang terjadi pertarungan dahsyat di antara Shinichi dan juga Ellie.
"Apakah dia baik-baik saja?" Tanya Hinoka.
"Ya... dia hanya perlu sedikit istirahat." Yuffie mulai memunculkan beberapa sihir yang dapat memulihkan Shinomiya secara perlahan-lahan karena dia mulai kehilangan dirinya itu.
Ellie melipatkan kedua lengannya selagi memperhatikan Shinichi di hadapannya yang terus melepaskan banyak sekali pernafasan berat.
Tubuhnya juga bisa dibilang hancur lebur sampai darah terus mengucur keluar dari lubang-lubang pada tubuhnya itu yang bisa disebut sebagai luka fatal.
Namun, Shinichi sendiri masih belum merasakan kematian apapun karena ia masih bisa bertahan. Simpanan nyawanya juga bisa dibilang sangat banyak karena semua itu masih belum berkurang sama sekali.
Yang dipentingkan oleh Shinichi saat ini adalah resistensi untuk tidak diubah menjadi apapun yang diinginkan oleh Ellie dalam mengaturnya seperti fiksi mutlak karena kemampuan dari Anti bisa merusak apapun.
Shinjuku dari juga menyadari Shinichi tidak akan bisa memicu perubahan apapun, dan dia juga masih menahan sesuatu yang disimpan dalam dirinya itu.
Hanya saja hal itu tertahan karena Ellie yang menekan Shinichi agar dirinya tidak bisa mencapai ranah yang menyamai dengan potensi sebenarnya dari Anti itu sendiri.
Penglihatannya sendiri menyadari beberapa sisik naga hitam yang bermunculan pada tubuh Shinichi, hanya saja semua sisik itu menghilang lebih cepat dari biasanya termasuk dengan tanduk merahnya yang terbentuk dari aura.
Shinichi merapatkan taringnya lalu ia mengepalkan kedua tinjunya yang sempat membesar tetapi kembali mengecil, tinjunya menonjolkan banyak sekali urat yang bersinar cerah dengan kemerahan.
Shinichi menatap ke atas langit dengan tatapan yang terlihat pasrah, tetapi kepasrahan itu berubah menjadi ketenangan yang menghasilkan sebuah amarah dahsyat.
Tubuhnya dipanasi dengan amarahnya sendiri sedangkan untuk kepalanya terasa dingin karena The Mind, dia tidak ingin menyerah diri terlalu berlebihan pada amarah yang membuatnya hilang kendali dalam perjuangan terbesarnya.
Shinichi langsung melepaskan gelombang perak yang sangat cerah ke atas langit dimana cahaya ilahi surga itu masih dimiliki olehnya, hanya saja dia memunculkan beberapa percikan aura merah sekarang.
Ditambah lagi tubuhnya mencoba untuk terus menyerupai seekor naga yaitu dengan menciptakan banyak sekali sisik hitam yang melindungi setiap kulitnya.
Ellie sempat merasakan tekanan yang lebih berbeda kali ini, gelombang pada tubuh Shinichi terlepas jauh lebih luas dan tebal dibandingkan sebelumnya.
Mencoba untuk mengubah gelombang itu saja mustahil karena ia saat ini merasakan resistensi Shinichi yang bertambah lebih tinggi lagi pada segi tingkatannya.
Tujuh kali ia bertahan dari kemampuan Anti milik Ellie sendiri, dan sekarang adalah yang ke delapan untuk Shinichi meningkatkan resistensi terhadap kerusakan cerita dan narasi pada Anti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasySetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...