"Kau harus bisa memiliki semangat terakhirmu dalam bertarung denganku, jika tidak maka kematianmu tidak akan terkesan cukup membanggakan." Cyrus memunculkan dua pedang yang langsung dia pegang dengan kedua tangannya itu.
"Seandainya aku bisa mengembalikan semangat bertarung itu. Bukannya kau menunggu waktu dimana kau bisa membalas kematian Ayahmu itu?"
"Akulah yang membunuhnya, dan ironisnya sekarang kau terpengaruh oleh perkataan yang keluar dari mulut Ayah palsumu itu."
Shinomiya mengingat semua serangan dan perubahan wujudnya itu yang hilang dalam sekejap sampai ia dapat melihat bentuk molekul yang sangat kecil.
Cyrus memperlihatkan lengan kanannya yang sangat hitam dimana ia menerima banyak sekali molekul tambahan dari Shinomiya dan juga serangan sebelumnya itu.
"Semuanya adalah molekul di mataku ini karena aku yang menulisnya sendiri..."
"...cara molekul itu bekerja sampai efeknya tak begitu jauh dalam mengatur sesuatu yang kau inginkan untuk diubah sesuka mungkin." Cyrus memegang erat pedangnya itu dimana ia langsung melakukan kuda-kuda bertarungnya.
Shinomiya langsung melakukan kuda-kuda bertarungnya itu hingga dadanya memunculkan aura berwarna emas yang membentuk suatu simbol seperti timbangan.
Punggung Cyrus mengeluarkan banyak sekali aura merah yang mampu mengubah wilayah di sekitar mereka menjadi apapun yang dia pikirkan.
Shinomiya masih berkeringat sampai sekarang karena dia tahu musuh di hadapannya itu tidak bisa diremehkan sama sekali.
Tetap saja raja kejenuhan yang dia miliki dalam tubuhnya itu terus menahannya tanpa henti sampai ia tidak tahu harus melakukan apa untuk menyingkirkannya.
Tanpa mengeluarkan perkataan apapun, Shinomiya terlihat sangat serius sampai ia benar-benar ingin membunuh Cyrus secepat mungkin.
Cyrus memunculkan banyak sekali molekul pada punggungnya itu dimana semuanya langsung membentuk aura yang begitu hitam hingga meluncurkan banyak sekali energi kecil yang mengarah padanya.
Shinomiya menangkis semua itu dengan pedang yang langsung ia tarik keluar, "Aku harus bermain aman agar semuanya tidak diubah menjadi molekul olehnya..."
Shinomiya langsung melihat Cyrus bermunculan di sekelilingnya dimana semua serangan yang dilepaskan olehnya berhasil Shinomiya tangkis satu per satu dengan lanjutan teknik berpedangnya itu.
Semua molekul hitam yang dimiliki oleh Cyrus berhasil dihapuskan satu per satu dengan tebasannya itu sampai Cyrus sendiri sempat kagum dengan strategi yang coba dia lakukan.
Namun, Cyrus berhasil menangkis tebasan yang dilakukan oleh Shinomiya lalu ia menangkap tubuhnya itu dengan molekul yang membentuk lengan tambahan yang langsung melemparnya ke atas langit.
Shinomiya muncul di belakang Cyrus sampai ia disambut dengan tendangan yang berubah menjadi tusukan pedang karena dia mampu mengubah anggota tubuhnya sesuka mungkin dimana serangan itu berusaha dia tahan.
Shinomiya tebang ke atas langit lalu ia menyaksikan Cyrus meluncurkan banyak sekali sihir yang berhasil ditangkis satu per satu hingga membalik kepada Cyrus yang sedang berdiri tegak.
Shinomiya langsung muncul di hadapannya itu dengan pedang yang ia angkat setinggi mungkin agar bisa membelah tubuhnya menjadi dua.
Bentukan molekul yang dimiliki oleh Cyrus langsung putus hingga terbang ke atas langit sampai mencegah Shinomiya dari belakang.
Shinomiya di sisi lainnya menyaksikan Cyrus yang terbang ke arahnya dari depan hingga ia langsung memunculkan aura putih yang berhasil menetralisir apapun di sekelilingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Founder V
FantasySetelah mengikuti prinsip para Ancient Legend, Shinomiya melakukan suatu pilihan tersulit yang pernah ia lakukan dalam sepanjang hidupnya di kenyataan. Dia benar-benar membunuh Ibunya sendiri dimana tujuannya berada dalam kenyataan itu telah mengala...