Chapter 2963 - Ingatlah Lebih Dalam

3 3 1
                                    

Shinobu terus melepaskan serangan sihir itu agar bisa menjaga jarak dengan Shinomiya, tetapi ia melupakan sesuatu tentang kecepatan instan yang dia miliki sehingga ia langsung muncul tepat di hadapannya.

Shinomiya langsung melancarkan banyak sekali pukulan dan tendangan yang mulai ditahan oleh Shinobu, tetapi ia tidak dapat menahannya terlalu lama karena daya kekuatan dan kecepatan Shinomiya mulai meningkat drastis secara terus menerus.

Shinobu melompat menuju arah Shinomiya lalu ia melancarkan satu pukulan yang mulai ditahan menggunakan lengan kanannya sampai pandangan mereka saling bertemu.

Shinomiya langsung melepaskan dorongan kepada dirinya yang mulai menghilang lalu muncul tepat di belakang dirinya dimana Shinomiya langsung menembus tubuh Shinobu yang awalnya berencana untuk memukul punggungnya.

Shinomiya melakukan satu putaran yang dicampur dengan tendangan sampai mengenai punggung Shinobu lalu menyebabkan dirinya untuk terpental ke depan lalu melihat Shinomiya melesat maju ke depan.

"GOLDEN...!!!" Shinomiya mengepalkan tinju kanannya yang memancarkan cahaya emas sampai menusuk tubuh Shinobu beberapa kali lalu membuatnya meringis kesakitan.

"ARMAGGEDDON!!!" Shinomiya menghantam dada Shinobu cukup dalam sampai ia terdorong ke belakang serta punggungnya juga mulai melepaskan banyak sekali gelombang cahaya.

Shinobu terpental ke belakang sampai menabrak sebuah pilar yang berada di belakangnya, ia mulai menatap Shinomiya yang berdiri di hadapannya selagi mengepalkan tinju kanannya beberapa kali untuk menggunakan kartu as yang ia simpan dibalik pundaknya.

"ROAAAAAGGGGGHHHHHHH!!!" Shinobu meraung keras sampai tubuhnya melepaskan banyak sekali cahaya dengan lapisan aura putih di luarnya yang mulai memenuhi semua ruangan itu sampai Shinomiya langsung menahannya.

"RYUUSAKU SHINOMIYA!!!"

"AKAN AKU JADIKAN KAU SEBAGAI LANGKAHAN UNTUK MENCAPAI KEKUASAAN...!!!" Suara Shinobu terdengar semakin mendalam sampai tubuhnya memunculkan zirah berwarna emas.

Kepalanya juga menumbuhkan dua tanduk pegasus putih tajam serta sembilan sayap yang begitu besar, ia juga memunculkan mata di bagian keningnya yang memperlihatkan banyak sekali dunia di dalamnya.

Shinomiya mengamati kekuatan terakhir Shinobu yang sudah tidak dibatasi dengan apapun, ia hanya memerlukan satu dorongan terakhir untuk menghentikan dirinya lalu menghilangkan semua kekuasaannya itu.

Shinobu berhasil menggunakan kekuatan penuhnya itu dimana ia memberikan intimidasi yang cukup kuat kepada Shinomiya, tetapi ia tetap berdiri tegak selagi memasang ekspresi serius karena ia sudah berada dalam langkah yang lebih dekat menuju resolusi.

"Dengan ini... aku bisa menikmati pertarungan terakhirku yang akan dijadikan sebagai resolusi..." Suara Shinobu terdengar menggema sekarang sampai Shinomiya dapat melihat dirinya sudah menggunakan semua kekuasaannya itu.

"Kau seharusnya sadar sekarang bahwa kau tidak memiliki harapan apapun yang dapat membantu dirimu untuk mengalahkan diriku dengan kekuatan terbatas itu!"

Shinobu menepuk tapaknya sampai memunculkan seluruh versi dirinya dari segala fraksi yang tak terhingga di belakangnya, "Ini adalah peringatan terakhir untukmu, Ryuusaku Shinomiya..."

Shinomiya dapat melihat banyak sekali wajah dari setiap Shinobu Koneko yang berbeda di barisan paling depan, "Kekuatan dari Majestic sungguh menakjubkan, aku tidak menyangka kaca bisa berguna seperti itu."

"Kaca cermin yang disebut sebagai Fraction dan juga Majestic."

"Sungguh mengecewakan..."

"Kau dengan kekuatan yang kau miliki dalam naskah paling sempurna itu dapat membantu dirimu menguasai sesuatu yang lebih besar dariku."

Yuusuatouri: Founder VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang